Bangga Tetangga Nyalon Wabup, Ustadz Pelor Minta Hendang Turun ke Masyarakat

Bangga Tetangga Nyalon Wabup, Ustadz Pelor Minta Hendang Turun ke Masyarakat
Bakal Calon Wakil Bupati Cianjur, Hendang Purnamasari.(ist)
0 Komentar

CIANJUR – Tokoh Ulama Cianjur Selatan KH. Sahlan Hidayat atau yang akrab disapa Ustadz Pelor mengaku bersyukur sekaligus bangga Hendang Purnamasari mencalonkan sebagai wakil bupati Cianjur di Pilkada 2020 mendatang.
“Kita alhamdulillah, bersyukur dan bangga ada tetangga dikampung mencalonkan di Pilkada,” katanya saat dihubungi cianjurekpsres.net beberapa waktu lalu.
Pengasuh Pondok Pesantren Al-Jazair yang berlokasi di Kecamatan Cijati tersebut, menyarankan Hendang Purnamasari merubah gaya kampanye tidak seperti saat Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 lalu.
“Kalau pileg, per dapil 10 orang. Sekarang mencari satu bukan sepuluh. Harus dievaluasi gaya kampanyenya saja,” ucap Sahlan.
Sekarang, tegas Sahlan, Hendang harus sering turun langsung ke lapangan jangan cuma percaya dengan tim. “Tim harus dilibatkan, tapi namanya kampanye, orangnya harus turun langsung ke lapangan. Biar dia tahu keluh kesah dan kebutuhan masyarakat seperti apa,” tegasnya.
Meski belum mengenal secara lebih dekat sosok Hendang Purnamasari, namun Sahlan mengaku kenal dengan orangtu Hendang yang merupakan kakak kelasnya di sekolah.(hyt)

0 Komentar