Terungkap! Ini Lima Bakal Cabup/Cawabup Usulan PKS Cianjur

Terungkap! Ini Lima Bakal Cabup/Cawabup Usulan PKS Cianjur
0 Komentar

CIANJUR – Lima nama bakal calon bupati dan wakil bupati  Cianjur dari Partai Keadilan Sejahtera yang diajukan ke Dewan Pimpinan Wilayah PKS Jawa Barat untuk mengikuti Pilkada 2020 terungkap.

Kelima nama yang diajukan secara internal tersebut antara lain, Anggota DPRD Jawa Barat sekaligus Kepala Bidang Hukum dan HAM DPW PKS Jawa Barat, Sadar Muslihat. Lalu Anggota DPR RI Ecky Awal Mucharam, Wakil Ketua DPRD Cianjur/Ketua DPD PKS Cianjur Wilman Singawinata, Pengurus DPD PKS Cianjur, Hj.Istinganah Imam Muchtar dan Tokoh Muda Cianjur Gilar Budiraharja.

“Sebetulnya keterangan ini ada diranah kepengurusan DPD PKS Cianjur,” ungkap Sadar Muslihat, kepada cianjurekspres.net, Sabtu (12/10/2019).

Baca Juga:Jadi Kader, Hendang Purnamasari Berharap Diusung PANJuarai Liga 1 U-20, Persebaya Dipuji Para Politisi

Menurutnya, kelima nama yang diajukan untuk sementara masih tahapan penjaringan yang dilakukan secara internal partai.

“Jadi masih dijaring di seputaran internal terlebih dahulu,” tutur Sadar.

Ditegaskan Sadar, sebagai kader partai politik tentunya semua harus siap. Meskipun kalau secara politis yang pantas untuk maju dan jadi Bupati Cianjur itu yakni Ecky Awal Mucharam.

Sementara itu Sekretaris DPD PKS Kabupaten Cianjur, Wahyudin mengatakan kelima nama bacabup tersebut akan di publish ke publik untuk dapat dinilai masyarakat.

” Mereka semua adalah para Kader yang siap ditugaskan PKS untuk maju di Pilbup 2020 Kabupaten Cianjur,” tegasnya dalam keterangan pers, Minggu (13/10/2019).(hyt)

0 Komentar