Jadi Kader, Hendang Purnamasari Berharap Diusung PAN

Jadi Kader, Hendang Purnamasari Berharap Diusung PAN
0 Komentar

CIANJUR – Pasca pertemuan dengan Ketua DPD PAN Cianjur Herlan Firmansyah beberapa waktu lalu, Hendang Purnamasari berharap bisa diusung partai besutan Zulkifli Hasan tersebut di Pilkada Cianjur 2020.

Ketua Tim Pemenangan Hendang Purnamasari, Adlan Tavtazzani mengatakan dengan status Hendang Purnamasari sebagai kader PAN mudah-mudahan bisa diusung di Pilkada Cianjur.

“Peluang ibu Hendang diusung PAN cukup besar, terlebih PAN memiliki tiga kursi di legislatif,” kata Adlan, Minggu (13/10/2019).

Baca Juga:Juarai Liga 1 U-20, Persebaya Dipuji Para PolitisiKPK Sita Sejumlah Uang dari Rumdin Bupati Lampung Utara

Menurutnya, pertemuan dengan pengurus PAN beberapa waktu lalu sebagai langkah konsolidasi.

“Kita terus komunikasi dengan semua partai, namun harapan kita PAN bisa mengusung karena bu Hendang kader,” tutur Adlan.

Diberitakan sebelumnya, Ketua DPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Cianjur, Herlan Firmansyah menegaskan Hendang Purnamasari berpeluang besar diusung sebagai bakal calon wakil bupati di Pilkada Cianjur 2020.

“Ibu Hendang kader kita (PAN), kalau ada kader yang ingin maju kita prioritaskan dan pasti akan kita support,” kata Herlan kepada cianjurekspres.net usai menggelar pertemuan dengan Hendang Purnamasari, Rabu (9/10) lalu.(hyt)

0 Komentar