Tim U-15 Askab Cianjur Taklukan SSB UNI Bandung

Tim U-15 Askab Cianjur Taklukan SSB UNI Bandung
UJI COBA : Dengan mengenakan kaos tim berwarna hijau garis kuning, Tim U-15 Askab PSSI Cianjur, melakukan laga uji coba dengan tim SSB UNI Bandung, di Stadion Badak Putih, Minggu (08/9), menjelang perhelatan Piala Suratin 2019 wilayah Jawa Barat. (FOTO: DOK)
0 Komentar

CIANJUR – Tim U-15 Asosiasi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Cianjur, semakin mantap menghadapi perhelatan Piala Suratin 2019 wilayah Jawa Barat yang akan segera digelar dalam waktu dekat. Kemenangan dalam laga uji coba menghadapi SSB UNI Bandung, di Stadion Badak Putih, Minggu (08/9), semakin menambah kepercayaan diri tim bentukan PSSI Cianjur ini.
Meski sebagai laga uji coba, tim U-15 Cianjur menurunkan skuat terbaiknya saat menghadapi SSB UNI Bandung, Minggu (08/9) di Stadion Badak Putih Cianjur. SSB UNI Bandung sendiri merupakan salah satu sekolah sepakbola terbaik di Indonesia khususnya di wilayah Jawa Barat, dimana beberapa pemain jebolan SSB ini sudah banyak mengisi klub besar liga 1 maupun Timnas Indonesia.
Namun, nama besar UNI Bandung tidak menyurutkan semangat para pemain tim U-15 Cianjur dalam melakukan laga uji coba tersebut. Bermodalkan kemampuan serta kerja sama tim yang solid, mampu mengimbangi permainan apik para junior SSB terbaik ini. Bahkan secara mengejutkan tim U-15 PSSI Cianjur berhasil mengalahkan tim dengan nama besar tersebut dalam dua game yang dipertandingkan.
Di game pertama pasukan U-15 Cianjur berhasil mengalahkan tim UNI dengan skor tipis 1-0. Gol ini berhasil diraih dari titik penalti setelah salah satu pemain belakang tim UNI melakukan hands ball, tepatnya di menit ke 15 babak pertama. Memasuki babak kedua tim U-15 Cianjur sempat kewalahan dan dipaksa bertahan oleh tim UNI Bandung. Namun, hingga pluit akhir babak kedua dibunyikan skor 1-0 tidak berubah di papan skor, untuk kemenangan tim Cianjur.
Sementara di game kedua, kedua tim langsung menurunkan skuat terbaiknya, sehingga permainan pun terlihat sangat berimbang. Namun dengan kepercayaan diri yang cukup tinggi, tepatnya dimenit 10 babak pertama, para penyerang muda Askab Cianjur ini berhasil menjebol gawang UNI Bandung, dan merubah papan skor menjadi 1-0.
Permainan menyerang yang dilakukan tim U-15 Cianjur terus mendominasi laga uji coba ini, Berkat kerja sama tim yang cukup apik, tim kebanggan Cianjur ini kembali berhasil membobol gawang UNI, hingga skor pun berubah menjadi 2-0 untuk kemenangan tim Cianjur. Tertinggal 2-0 tim UNI Bandung berupaya bangkit, determinasi serangan terus dilakukan SSB tim kota kembang ini. Namun, hingga babak kedua berakhir skor 2-0 tidak juga berubah.

0 Komentar