Bhayangkari Pacet Sambangi Sejumplah Panti Jompo

0 Komentar

CIANJUR – Bantuan sosial (Bansos) seringkali diberikan oleh ibu-ibu Bhayangkari dari Polsek Pacet. Dibawah komando Ny. Nina Rosiyana yang merupakan istri dari Kapolsek Pacet Kompol Suhartono kali ini menyambangi Yayasan Roudhotul Muta’alimin.
“Kegiatan ini rutin kita lakukan, sebagai salah satu bentuk kepedulian kami sebagai Bhayangkari,” terang Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Pacet, Nina Rosiyana, Kamis (11/4).
Nina mengatakan, kegiatan bisa terlaksana atas dasar dukungan dan dorongan dari semua anggota Bhyangkari khususnya dilingkungan Polsek Pacet.  “Alhamdulillah ibu – ibu Bhayangkari di lingkungan Polsek Pacet ini begitu kompak,” katanya.
Menurutnya, sebelum melakuka kunjungan ke Yayasan Roudhotul Muta’alimin, pihaknya berkeliling seperti panti jompo dan beberapa pesantren yang memang ada anak didiknya tinggal di pesantren tersebut.
“Selain bersilaturahmi, kita juga memberikan bantuan alakadarnya. Dan saya harap tidak dilihat dari bantuannya, akan tetapi niat kita bersilaturahmi dengan begitu bisa memanjangkan tali persaudaraan,” ujarnya.
Senada dikatakan Kapolsek Pacet Kompol Suhartono, pada silaturahmi tersebut selain dibarengi ibu – ibu Bhayangkari juga didampingi bersama anggota Polsek Pacet. Menurutnya hal tersebut dilakukan supaya antara Polisi dan Masyarakat itu tidak ada kata sekatan atau batasan.
“Alhamdulillah, ibu – ibu Ranting Bhayangkari di Polsek Pacet tetap eksis dan terus melakukan kegiatan rutin, diantaranya baksos dan silaturahmi pun tetap dilakukan,” tandasnya.(yis/sri)

0 Komentar