Raih Simpati dengan Bagi-bagi Kaos Jokowi

0 Komentar

CIANJUR – Sebanyak 600 potong kaos pasangan calon presiden nomor urut 1 Joko Widodo (Jokowi) – KH. Ma’ruf Amin dibagikan oleh seorang calon anggota legislatif (Caleg) Rudi Lazuardi. Caleg DPRD dari Partai Nasdem nomor urut 10 daerah pemilihan (Dapil) 2 meliputi Kecamatan Cugenang, Pacet, Cipanas, Sukaresmi dan Cikalongkulon itu langsung terjun sendiri.
“Kaos kita bagikan hanya di empat titik, yakni di Kecamatan Cugenang, Pacet, Cipanas dan Sukaresmi. Adapun untuk Kecamatan Cikalongkulon menyusul karena total kaos hanya 600 potong saja,” terang Rudi, Selasa (9/4).
Rudi mengatakan, saat ini pihaknya terus – terusan bersosialisasi terhadap masyarakat khususnya di pemilihan Dapil 2. “Selain membagikan kaos di luaran kita juga membagikan kaos ke warga pengunjung di Pasar Rakyat Cipanas,” katanya.
Menurutnya warga yang dibagikan kaos calon presiden nomor urut 1 Jokowi – Amin sangat antusias menerimanya. “Alhamdulilah ternyata ketika langsung membagikan kaos ke masyarakat, mereka (warga) sangat senang sekali,” ujarnya.
Sebagai Caleg DPRD Kabupaten Cianjur, Rudi optimis bisa meraih suara maksimal di Dapil 2. Selain itu untuk pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin khususnya di Kabupaten Cianjur umumnya di Indonesia unggul dan kembali menjadi Presiden.
“Insya Allah ketika nanti saya duduk di DPRD, saya ingin bekerja bareng bersama rakyat. Dengan begitu aspirasi rakyat pun langsung tersampaikan,” tandasnya.(yis/sri)

0 Komentar