O2SN Lahirkan Sejumlah Prestasi

0 Komentar

CIANJUR – Sejumlah sekolah berhasil menorehkan prestasinya dalam ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) SMP tingkat Kabupaten Cianjur yang berakhir pada Sabtu (23/3). Sebelumnya 102 sekolah SMP se-Kabupaten Cianjur mengikuti O2SN tingkat Kabupaten Cianjur yang di gelar di empat tempat. Adapun cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan meliputi Atletik, Bulu Tangkis, Pencak Silat, Karate, Renang, Futsal, Bola Voli, Bola Basket, Tenis Meja dan Catur.
Beberapa siswa sekolah yang berhasil mengukir prestasi dalam ajang bergengsi tersebut diantaranya dari cabor atletik putra, juara pertama diraih oleh Aldi dari SMPN 3 Tanggeung, Atletik putra nomor lari diraoh oleh Taufik Sapta H dari SMPN 2 Cianjur. Atletik Putra nomor Lempar juara ke 1 diraih oleh Aldi dari SMPN 3 Tanggeung, Atletik putra nomor lompat juara pertama di raih oleh Aldi SMPN 3 Tanggeung.
Untuk atletik Puteri juara pertama diraih oleh Mauliza A dari SMPN 1 Cianjur, Atletik Putri nomor lari juara pertama diraih oleh Mauliza A dari SMPN 1 Cianjur, Atletik Puteri nomor lempar juara pertama diraih oleh Mauliza A dari SMPN 1 Cianjur, dan atletik putri nomor lompat juara pertama diraih oleh Mauliza dari SMPN 1 Cianjur.
Daricabor Bulu tangkis Putra, juara pertama diraih oleh Parda dari SMPN 1 Cugenang, Bulu tangkis putri diraih oleh Denada dari SMPN 1 Ciranjang.
Dari Cabang Pencak Silat Putra juara pertama diraih oleh M Maulana dari SMPN 1 Cipanas, dan pencak silat putri diraih oleh D Tiara dari SMPN 1 Cipanas. Untuk karate puta juara pertama diraih oleh Arridzal Nurzikri dari SMPN 1 Cianjur, Karate Putri diraih oleh Faradila Az-Zahra dari SMPN 1 Cianjur.
Renang Putra diraih oleh M Rendi Atala dari SMP Islam Kreatif Muhammadiyah Cianjur, renang putri juara pertama diraih oleh Nazwa Zahra M dari SMPN 2 Cianjur. Catur Putra juara pertama diraih oleh Fajar Aditya R dari SMPN 1 Cipanas, dan Catur putri juara pertamanya diraih oleh Sheila Destri A dari SMPN 4 Cianjur.
Tenis meja Putra juara pertama diraih oleh Sahrul Ramdhani dari SMPN 1 Ciranjang, dan Tenis Meja putri diraih oleh Arimbi Ayu Bakta dari SMPN 1 Bojongpicung.

0 Komentar