O2SN Lahirkan Sejumlah Prestasi

0 Komentar

Kasi Kesiswaan SMP Disdikbud Kabupaten Cianjur, Tatang Supriatna mengatakan, dengan segala keterbatasan, kegiatan 02SN tingkat Kabupaten Cianjur bisa terlaksana dengan lancar dan sukses.
“Saya sebagai Kasi Peserta Didik mengucapkan banyak terima kasih  kepada Plt Bupati Cianjur, H Herman Suherman,  Plt Kepala Dinas Bapak H.Oting Zenal Mutaqin dan Plt Kabid H Sukirman. Selain itu juga ketua dan Pengurus MKKS SMP  juga seluruh Kepala Sekolah yang telah ikut dalam lomba tersebut, terutama kepada seluruh panitia lomba yang di ketuai oleh sodara Dikdik Ahmad Mudzakir. Sehingga kegiatan bisa terlaksana dengan lancar,” kata dia kepada Cianjur Ekspres.
Menurut Tatang, tanpa dukungan dan bantuan mereka semua, kegiatan lomba tidak nungkin bisa maksimal. Tatang berharap untuk ke depannya kegiatan lomba yang sifatnya rutin  seperti O2SN, OSN, FLS2N, GSI dan lainya yang dilaksanakan dari tingkat kecamatan bahkan Nasional.
“Memang benar dalam O2SN  ini adalah ajang kompetisi dan unjuk kemampuan, akan tetapi lomba atau pertandingan pada dasarnya merupakan ajang pembelajaran terutama dalam hal olah pikir, olah hati dan olah rasa di samping pengembangan sikap dan kepribadian siswa,” ungkapnya. (job3/sri)

0 Komentar