Melakukan Perubahan dan Mengajak Berkoperasi

0 Komentar

BOGOR – Anggota DPR RI Maruarar Sirait meresmikan kantor Pimpinan Anak Cabang (PAC) Bogor Tengah di Babakan Pasar, Bogor Tengah Kota Bogor, Minggu (17/3) lalu.

Kedatangan tokoh nasional itu, selain meresmikan kantor PAC juga melakukan sosialisasi, dengan membagi-bagikan kaos, mengajak masyarakat ikut mensukseskan pemilu 2019 dan memenangkan Jokowi untu priode ke dua.

Kedatangan Ara, sapaan politisi PDI-P itu di sambut antusias warga, sepanjang perjalanan mulai  masuk gang dari Jalan Otista, ratusan warga sudah menunggu untuk bisa bersalamam dan foto bersama.

Baca Juga:Bersenggolan dengan Truk Sampah, Aris Tewas TerlindasHarga Gula Pasir Melambung, Gula Merah Kekurangan Stok

Menurut Ara, kantor PAC Bogor Tengah ini yang ke tiga dari 6 kantor PAC yang diresmikan. Dari peresmian ini akan dilakukan penyeragaman mulai membuat rekening, melengkapi kantornya ada plang, papan nama, dielngkapi tiang bendera merah putih dan PDI Perjuangan, meja rapat, tempat sampah ada gambar Bung Karno Ibu Megawati dan Jokowi bagian juga.

Tak hanya itu, Ara juga ngajak warga melakuka perubahan, modal dasarnya mengarahkan setiap PAC membuat koperasi, untuk anggotanya bisa memberdayakan para pengurus dan kader.

“Kita buat Koperasi di setiap di PAC karena ranting harus diurus diberdayakan, dan juga masyarakat tentunya juga diurus juga,” katanya.

Dia mengaku, ditugaskan di Dapil Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur untuk memenangkan Jokowi, selain itu juga berkewajiban mengurus dan merawat ranting serta kader PDI-Perjuangan.

“Saya lakukan di semua pihak, semua ada 32 PAC di Cianjur dan 6 di Kota Bogor. Semuanya kita perlakuan sama karena pengurus hingga kader perlu berdayakan, tetapi masyarakat juga harus diberdayakan,” jelasnya

Seperti diajarkan oleh Bung Hatta  sebagai founding father kata Ara, bangun badan usaha untuk membangun ekonomi rakyat berasaskan gotong royong.

“Saya ingin sekali konektivitas dan memberdayakan kader PDIP Perjuangan dan saya lihat banyak sekali potensi-potensi yang luar biasa disini, saya yakin itu bisa,” tuturnya.

Baca Juga:Lagi, KPU Cianjur Kekurangan 4.634 Lembar Surat Suara untuk DPR RIPlt Bupati Warning untuk Tidak Bermain-main di Program PTSL

Dihadapan para kader, dia juga mengajak untuk memenangkan Jokowi di Pilpres 17 Aprin 2019 mendatang. Menurutnya
 Jokowi adalah anugrah untuk Indonesia, karena dia sederhana, apa adanaya dan tidak korupsi.

 “Dia tegas, serius membangub negeri dan tidak korupsi, bahkan pendukungnya sediri kalau korupsi ditangkap. Dia bekerja nyata sejauh ini sudah menyelesaikan Bandara Kertajati, waduk terbesar di Sumedang, pelabuhan di Subang. Di sektor pendidikan sudah mengeluarkan KIP bahkan kedepan untuk anak kuliah, juga akses kesehatan karena negara harus hadir bagi rakyatnya,” beber Ara.

0 Komentar