Bersenggolan dengan Truk Sampah, Aris Tewas Terlindas

0 Komentar

CIANJUR – Kecelakaan yang mengakibatkan korban jiwa terjadi di Jalan raya Cibeber Km5 Pasir Sembung antara pengendara sepeda motor Kymko bernopol F 2283 ZG dengan truk sampah bernopol F 8219 W, yang sama-sama melaju dari arah terminal Pasir Hayam menuju arah Cilaku sekitar pukul 10.15 WIB, Selasa (19/3).
Dalam kejadian tersebut Aris Rahman (28), warga Kampung Cibonong Hilir, RT 01/RW 05 Desa Sirnagalih, Kecamatan Cilaku, yang mengendarai sepeda motor Kymko meninggal di tempat. Menurut saksi mata Zenal Mutaqin (37), kejadian tersebut bermula ketika sepeda motor yang dikemudikan Aris melaju bersamaan dengan pengendara sepeda motor lainnya yang sama-sama melaju dengan kecepatan tinggi bermaksud menyalip truk pengangkut sampah di depannya.
“Pengendara sepeda motor yang berada di depan korban berhasil menyalip truk sampah, namun sepeda motor yang dibawa oleh korban bersenggolan dengan truk sampah hingga korban terjatuh,” kata Zenal kepada Cianjur Ekspres.
Korban yang terjatuh di diduga terlindas truk sampah hingga mengakibatkan kepalanya pecah dan bersimbah darah. Tidak lama kemudian, pihak kepolisian dari sektor Cilaku langsung mengangkat dan membawa korban ke RSUD Cianjur menggunakan mobil lantas.
Sementara itu, lalu lintas di Jalan Raya Cibeber sementara macet karena banyak pengguna jalan yang berhenti dan menyaksikan kejadian tersebut untuk beberapa saat. (job3/sri).

0 Komentar