Olahan Khas Bali dan Sunda di Jimbaran Seafood Bikin Ketagihan

0 Komentar

CIANJUR – Jimbaran Seafood yang berlokasi di Jalan Dr Muwardi tepatnya samping Pengadilan Negeri Cianjur, menawarkan berbagai menu dengan rasa yang mantap dan bikin ketagihan, ditambah dengan nuansa Bali yang bikin betah.
Selain menyediakan berbagai menu dari seafood, Jimbaran Seafood kini menyediakan berbagai menu khas Sunda yang tidak kalah mantap.
Pemilik Jimbaran Seafood, H Lina, mengatakan, sekarang Jimbaran Seafood menyediakan berbagai menu Khas Sunda diantaranya ayam kremes, ayam geprek bakar, ayam sambal ijo, ayam kecap, ikan bakar dan goreng, aneka sambal, aneka sayuran seperti capcai.
“Itu yang khas Sundanya, untuk menu Seafoodnya tersedia udang goreng mentega, goreng tepung, mayo, mentega. Menu kepitingnya ada kepiting saus padang, kepiting lada hitam, kepiting saos tiram, kepiting telor asin dan kepiting rebus,” kata H Lina kepada Cianjur Ekspres,Rabu (23/1).
Selain itu, berbagai menu lainnya pun tersedia seperti menu ikan, kerang, siomay Bandung, sayuran dan berbagai menu lainnya yang tidak kalah mantap. Tentunya bakal memanjakan lidah para pecinta kuliner. Selain menu makan, berbagai minuman seperti jus dan kopi pun siap melengkapi menu makan pengunjung.
“Untuk harga menu Seafoodnya cukup bervariasi, dan untuk menu khas Sundanya sangat terjangkau, yaitu dari mulai Rp 10 ribu hingga Rp 20 ribu. Ada juga menu paket komplit dengan harga Rp 16 ribu,” ungkapnya.
Disamping menu-menunya yang mantap, fasilitasnyapun tidak kalah mantap dan para pengunjung siap-siap dibuat betah oleh berbagai tempat dan fasilitas yang tersedia di Jimbaran Seafood.
“Tempatnya ada Jimbaran Utama, Uluwatu, Legian, Kintamani, dan Ubud. Semuanya sengaja dibuat seperti di Bali asli, supaya para pengunjung kami bisa merasakan indahnya tempat di Bali dengan perpaduan menu khas Bali dengan Sunda,” katanya.
Jimbaran Seafood juga menyediakan tempat ber AC khusus untuk pengunjung yang tidak merokok. Selain itu, Jimbaran Seafood juga terima pesanan tempat untuk acara-acara pernikahan, ulang tahun, dan acara penting lainnya.
“Di sini tempatnya kan luas, bisa untuk arisan, reunian, dan acara lainnya. Tempat kami memang sering dibuat untuk acara resepsi dengan daya tampung seratus sampai delapan ratus orang dengan harga yang cukup terjangkau,” pungkasnya (job3/sri).

0 Komentar