Hala Madrid

Hala Madrid
LIGA CHAMPION: Ratusan Madridista dan Bigreds memadati Gelanggang Generasi Muda (GGM), Panembong, Cianjur, saat menggelar nonton bareng Final Liga Champions antara Real Madrid vs Liverpool. (ISTIMEWA)
0 Komentar

 
CIANJUR, cianjurekspres.net – Real Madrid baru saja mengukuhkan diri menjadi juara Liga Champions musim ini usai mengalahkan Liverpool dengan skor 3-1, Minggu (27/05) lalu, di Olimpiyskiy National Sports Complex di Kiev, Ukraina. Hasil itu membuat El Real menjadi satu-satunya klub Eropa yang bisa juara dalam tiga musim berturut-turut.
Hasil ini membuat penggemar Real Madrid di Tanah Air, Pena Real Madrid Indonesia(PRMI) regional Cianjur merasa bangga. Mereka menyatakan jika El Real memang lebih diunggulkan karena sudah punya mental juara untuk di Liga Champions.
Kegembiraan dan kebanggaan ini tercurah, saat ratusan Madridista dan Bigreds memadati Gelanggang Generasi Muda (GGM), Panembong, Cianjur, saat menggelar nonton bareng Final Liga Champions antara Real Madrid vs Liverpool, beberapa waktu lalu.
Menggunakan berbagai atribut serta bendera klub, kedua pendukung dari masing-masing klub saling meneriaki dan beradu chanst. Satu persembahan yang sangat luar biasa dari Ultras Real Madrid Indonesia Cianjur saat mereka menampilkan koreo yang cukup membuat merinding seisi gelanggang.
Suasana ketika Nobar Final berlangsung masing-masing dari Fans Klub PRMI Cianjur Maupun Bigreds Cianjur saling mengeluarkan chants mereka yg hampir mengakibatkan suatu kericuhan tetapi semua itu dapat diredam oleh seluruh panitia.
Nonton bareng ini diselengarakan oleh PRMI Cianjur dan BIGREDS Cianjur yang bekerja sama dengan Super Soocer atau yang dikenal dengan Djarum Super yang besedia menjadi sponsor nobar final Liga Champions 2018. Dimana acara ini berjalan dengan lancar dari awal sampai akhir.
Tensi permainan yang semakin tinggi mengiringi suasana nobar yang semakin memanas saat dimulainya babak yang kedua. meskipun liverpool harus kehilangan mesin gol nya dan skor pun berubah menjadi draw 1-1 di babak kedua lewat gol karim Benzema di menit 51 yang memanfaatkan blunder kiper liverpool yang menghasilkan gol untuk real madrid sedangkang gol penyama dari liverpool dilesatkan oleh Sadio Mane pada menit 54.
Strategi sang Pelatih Zinedine Zidane di babak kedua terbukti berhasil. Bale yang sengaja dimasukan zidane di babak kedua menggantikan isco langsung tancapkan namanya di papan skor, Bale melakukan sentuhan pertamanya yang sangat luar biasa dan langsung mencetak gol pada menit 63 lewat tendangan salto kaki kiri yang tidak bisa dihalau kiper liverpool.

0 Komentar