Hala Madrid

Hala Madrid
LIGA CHAMPION: Ratusan Madridista dan Bigreds memadati Gelanggang Generasi Muda (GGM), Panembong, Cianjur, saat menggelar nonton bareng Final Liga Champions antara Real Madrid vs Liverpool. (ISTIMEWA)
0 Komentar

Kemeriahan pun akhirnya pecah dari Madridista di GGM Cianjur, setelah klub kebanggaan mereka Real Madrid keluar sebagai juara dan menyabet gelar Ke-13 atau yang sering dibilang “LA DECIMOTERCERA” atau “APORLA13”, Ultras Real Madrid Indonesia region Cianjur mengeluarkan chants-chants kemenangan hingga bergemuruh dari seluruh penjuru gelanggang tersebut.
Ketua PRMI Cianjur, Muhammad Hari Fauzi, mengatakan, Meski dari awal sampai akhir pertandingan suasana terus memanas di acara nobar ini, namun semuanya dapat terkendali dan berjalan dengan tertib. “Namanya juga nobar pasti ada istilahnya panas itu kan sudah suatu hal biasa di dalam nonton bareng ini, asalkan jangan terpancing sampai keluar batas.”tuturnya.
Hala Madrid..Hala Madrid..Hala madrid, itu yang diungkapkan salah satu pembina PRMI Cianjur, Aris Ahhau, dia mengungkapkan, kenapa saya 3x bilang Hala Madrid karena Real Madrid berhasil melesatkan 3 Gol ke gawang The reds. “Mungkin itu kata yang cukup pantas menurut saya karena kenapa hasil pertandingan ini cukup menegangkan dan agresif sekali. Namun sayang DNA Madrid itu lebih kuat jadi saya pikir tim manapun harus lebih mematangkan lagi untuk melawan madrid,” ungkap Aris Ahhau.
Kemenangan tiga kali secara beruntun dalam meraih trophy Liga Champion, merupakan bukti nyata bahwa klub asal Spanyol, Real Madrid, merupakan klub raksasa sepakbola yang mempunyai kekuatan dan mental bertarung yang tangguh di daratan Eropa. (rls)

0 Komentar