Paguyuban Sopir Angkot Cianjur Utara Deklarasi Dukungan ke Herman-Ibang

Herman Suherman
Paguyuban sopir angkot se-Cianjur Utara mendeklarasikan dukungan politik kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur Herman Suherman - Muhammad Solih Ibang pada Pilkada Cianjur 2024.(istimewa)
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUR.JABAREKSPRES.COM – Paguyuban sopir angkot se-Cianjur Utara mendeklarasikan dukungan politik kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur Herman Suherman – Muhammad Solih Ibang pada Pilkada Cianjur 2024.

Ketua Paguyuban Sopir Angkot Cianjur Utara, Supiadin, mengajak kepada seluruh sopir yang ada di Cianjur baik di wilayah utara maupun selatan untuk bersatu mendukung Herman-Ibang.

“Saya atas nama paguyuban sopir angkot di Cianjur Utara mengajak buat semua sopir-sopir angkot untuk mendukung BHSI,” kata Supiadin di Wisma Sinar Kasih Cianjur, Minggu 6 Oktober 2024.

Baca Juga:KPU Cianjur Terima Sejumlah Logistik Pilkada 2024, Bilik hingga Kotak Suara Ahmad Syaikhu Komitmen Beri Kemudahan Akses Pupuk Petani hingga Percepat Program Pompanisasi 

Osin, sapaan akrab Supiadin, menjelaskan alasan pihaknya mendukung Herman-Ibang lantaran dinilai telah berhasil membawa kemajuan di Cianjur pada periode pertama Herman menjabat sebagai Bupati.

“Karena udah merasa enaknya. Usaha lancar alhamdulillah. Kami juga yakin Cianjur akan lebih maju lagi lima tahun ke depan di bawah Pak Herman dan Kang Ibang,” ujarnya.

Menanggapi dukungan dari sopir angkot, Herman Suherman mengaku bersyukur dan akan bekerja lebih keras untuk mensejahterakan masyarakat.

“Alhamdulillah ini tentunya menambah suntikkan semangat dan motivasi bagi kami. Semoga doa dan dukungan para sopir angkot ini bisa diijabah oleh Allah SWT dan membawa kemenangan bagi BHSI,” kata Herman.(*)

0 Komentar