Dapat Dukungan dari Ormas GESANTARA, Ahmad Syaikhu: Optimis Menang!

Ahmad Syaikhu
Pasangan Calon (Paslon) Gubernur Jawa Barat (Jabar) nomor urut 03 Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie, resmi mendapat dukungan langsung dari Ormas Gema Persaudaraan Sunda Nusantara atau GESANTARA untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024.
0 Komentar

BANDUNG,CIANJUR.JABAREKSPRES.COM – Pasangan Calon (Paslon) Gubernur Jawa Barat (Jabar) nomor urut 03 Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie, resmi mendapat dukungan langsung dari Ormas Gema Persaudaraan Sunda Nusantara atau GESANTARA untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024.

Ahmad Syaikhu mengatakan, dukungan ini akan semakin memperkuat pasangannya untuk mewujudkan kemenangan di Pilkada Serentak 2024. “Tentu saya dengan Kang Ilham mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan yang telah diberikan, dan mudah-mudahan dukungan ini akan semakin memperkuat upaya kita untuk menuju kemenangan,” ujarnya usai menyaksikan deklarasi dukungan Ormas GESANTARA untuk pasangan ASIH, di Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Rabu 2 Oktober 2024.

Selain akan memperkuat kemenangan, dukungan ini juga, kata Syaikhu, dinilai cukup penting bagi pasangannya dalam membangun Jabar di masa depan.

Baca Juga:Tarif Listrik Triwulan IV Tidak Naik, PLN Jaga Pelayanan Listrik Tetap AndalAhmad Syaikhu-Ilham Habibie Dekat dan Dengarkan Aspirasi Rakyat Lewat Teras ASIH

Pasalnya ormas yang menjunjung tinggi tali persaudaraan suku Sunda ini, menurut dia akan mempermudah dalam menuntaskan segala bentuk permasalah khususnya yang ada di Jabar.

“Menurut saya ini (dukungan GESANTARA) sangat penting, karena dengan budaya ini justru akan menumbuhkan kelembutan pada hati kita dalam menghadapi berbagai permasalahan-permasalahan di tengah masyarakat. Tidak dengan hanya sekedar ngotot-ngototan, tapi dengan budaya yang sungguh tertanam pada diri kita, itu semuanya bisa diselesaikan secara kebersamaan,” ungkapnya.

Oleh karena itu, dengan adanya dukungan ini, di sisa waktu menuju pemilihan, Syaikhu berharap ormas GESANTARA bisa mensosialisasikan pasangan ASIH kepada masyarakat.

“Saya juga berharap kepada GESANTARA yang hari ini memberikan dukungan bukan hanya sekedar memberi dukungan sesaat pada hari ini, tapi kiranya bisa bekerja pada sisa waktu yang sangat kritis ini untuk mensosialisasikan pasangan ASIH nomor 3 ke masyarakat yang tersebar di Jawa Barat,” imbuhnya.

Di tempat yang sama, Ketua Ormas GESANTARA, Hendra Gunawan mengaku setelah adanya deklarasi ini, pihaknya akan langsung melakukan konsolidasi dengan para pengurus di 15 kabupaten/kota.

“Jadi setelah ini kita akan segera konsolidasi, kita Alhamdulillah sudah bersiap-siap di 15 Kota kabupaten di Jawa Barat sudah ada tim juga yang Insyaallah akan bergerak memenangkan pasangan ASIH,” ucapnya.

0 Komentar