Sejumlah Kader Partai Perindo Cianjur Deklarasi Dukung Wahyu-Ramzi 

Wahyu-Ramzi
Sejumlah kader Partai Perindo  Kabupaten Cianjur menyatakan dukungan dan siap memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur nomor urut 2, Mohammad Wahyu-Ramzi, Sabtu 28 September 2024.(Herry Febriyanto/Cianjur Ekspres)
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUR.JABAREKSPRES.COM – Sejumlah kader Partai Perindo Kabupaten Cianjur menyatakan dukungan dan siap memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur nomor urut 2, Mohammad Wahyu-Ramzi, Sabtu 28 September 2024.

Deklarasi dilakukan di Posko Wahyu-Ramzi Jl Prof. Moch Yamin, Kelurahan Solokpandan, Kecamatan Cianjur.

Wakil Ketua Bidang Organisasi, Keanggotaan, dan Kaderisasi (OKK) DPD Perindo Kabupaten Cianjur, Ensya Ramedona yang menyatakan deklarasi mengatakan, dirinya bersama sejumlah jajaran pengurus DPD, DPC dan juga kader mendeklarasikan dukungan dengan alasan sebagai warga Cianjur tentunya mempunyai hak pilih.

Baca Juga:Cerita Pedagang Jamu di Purwakarta Dapat Rezeki Nomplok dari Ahmad SyaikhuBandung Inspiring Music: Warna Baru Lahirkan Musisi Literat

“Kita juga sebagai kader partai punya analisa mana yang lebih kapabel untuk bisa memimpin Cianjur ke depan,” katanya kepada wartawan usai deklarasi.

Alasan lainnya, ungkap Ensya, sebagai warga Cianjur berharap ada perubahan. “Apalagi ini para ketua DPC ini kebanyakan dari Cianjur Selatan yang hadir, ini tentunya mereka merasakan bagaimana kondisi di Cianjur Selatan,” ucapnya.

Ensya mengaku sebagai kader sangat memahami konsekuensi yang akan diterimanya.

“Saya sebagai kader sangat memahami konsekuensi yang harus saya terima,” katanya.

Saat ditanya bahwa DPD Partai Perindo Kabupaten Cianjur sudah menyatakan mendukung Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur nomor urut 3, Deden Nasihin-Neneng Efa Fatimah, Ensya mengatakan, sebagai pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Cianjur tidak tahu menahu dari awal.

“Bahkan saya memberikan arahan, masukkan begitu sulit dan kembali lagi tadi, bukan hanya sebagai kader, tapi sebagai warga Cianjur yang menginginkan Cianjur itu ada perubahan,” katanya seraya mengungkapkan ada sekitar 20-25 kader yang ikut deklarasi.

Sementara itu Calon Bupati Cianjur nomor urut 2, Mohammad Wahyu, mengatakan, dengan adanya deklarasi dan dukungan tersebut meningkatkan energi dan kekuatan untuk memastikan kemenangan pasangan Wahyu dan Ramzi.

“Dengan bergabungnya rekan-rekan disini semua mendeklarasikan diri, itu sangat meningkatkan energi kami juga meningkatkan kekuatan kami dan insyaAllah akan memastikan kemenangan pasangan calon 02 Wahyu dan Ramzi,” kata Wahyu dalam sambutannya.

Baca Juga:Pertamina Patra Niaga SHAFTHI Sukses Luncurkan Greenhouse Sirih di Kelurahan Mekarsari Kota TangerangKampanye di Cianjur, Ahmad Syaikhu Diminta Memperhatikan Pesantren

Dirinya mengaku mendapatkan hadiah yang sangat indah dari rekan-rekan Perindo dan baru mendapatkan informasi bahwa di akar rumput memiliki pemahaman sendiri dan mungkin satu jalan, satu visi dan misi menuju Cianjur Era Baru.

0 Komentar