Paguyuban Domba Edan Cianjur Deklarasi Dukung ke Herman-Ibang di Pilkada 2024

domba edan
Deklarasi dukungan dan pengukuhan pengurus Domba Edan Cipanas.(istimewa)
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUR.JABAREKSPRES.COM – Paguyuban Domba Edan Cianjur mendeklarasikan dukungan politiknya ke bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur Herman Suherman-Muhammad Ibang Solih.

Sekretaris Jendral Domba Edan, Riki Iskandar, mengatakan, deklarasi dukungan tersebut didasari oleh penilaian positif terhadap kinerja Herman Suherman sebagai Bupati Cianjur petahana.

“Kami berpendapat bahwa pak herman ini sudah bagus dalam memimpin Kabupaten Cianjur terutama dalam Pembangunan dan salah satunya mengentaskan kemiskinan dan mengurangi pengangguran,” kata Riki di sela-sela acara deklarasi dukungan dan pengukuhan pengurus Domba Edan Cipanas, Senin 12 Agustus 2024.

Baca Juga:Bey Machmudin: Kerja Sama yang Solid Kunci Keberhasilan Pilkada Jabar 2024 BPIP Gandeng Pemkab Klaten dan Universitas Diponegoro Kuatkan Ideologi Pancasila

“Kami dari paguyuban domba edan juga mendukung terpilihnya BHSI sebagai Bupati Cianjur dan wakilnya ke depan,untuk keanggotaan wilayah cipanas yang sudah tercatat lebih kurang 600 sampai 700 orang itu untuk warga Garut yang sudah tercatat sekitar 70%,” sambungnya.

Kelompok sekumpulan dari keturunan-keturanan Garut yang tinggal di Cianjur ini berharap, Pilkada Cianjur 2024 dapat berjalan secara aman dan damai.

“Harapan saya untuk Pilkada 2024 dapat berjalan dengan baik, aman. Harapan untuk pak Herman bisa sehat selalu dan dapat memenangkan Pilkada kembali dan terpilih menjadi Bupati, ujar Riki.

Menanggapi dukungan dari paguyuban domba edan, Herman mengaku bersyukur dan mengapresiasi dukungan tersebut. Ia berharap semoga paguyuban ini dapat terus eksis dan dapat mengembangkan kegiatannya terutama di bidang seni dan budaya.

“Alhamdulillah kami sangat berterima kasih kepada Paguyuban Domba Edan, yang akan mendukung pencalonan saya untuk maju bermasa Kang Ibang di pemilihan bupati dan wakil bupati kabupaten Cianjur, untuk memimpin Cianjur lima tahun ke depan, saya pun akan komitmen untuk melanjutkan, pembangunan daerah Cianjur, menuju Cianjur emas,” kata Herman.

“Domba edan ini dari dulu juga sudah seiring sejalan bersama saya dan selalu tetap konsisten bersama membangun untuk ke kemajuan Cianjur,” pungkasnya.(*)

0 Komentar