PSPPI Cianjur Santuni Ratusan Anak Yatim

santunan anak yatim
PEDULI: Paguyuban Silaturahmi Pedagang Pasar Induk (PSPPI) Cianjur, santuni ratusan anak yatim dalam rangka HUT RI ke-79. (Foto: Ist)
0 Komentar

CIANJUR.JABAREKSPRES.COM – Dalam Rangka menyambut HUT RI yang ke-79. Paguyuban Silaturahmi Pedagang Pasar Induk (PSPPI) Cianjur, santuni ratusan anak yatim yang berlokasi di Masjid Al-Muchtar, Minggu (11/8/2024).

Ketua Paguyuban Silaturahmi Pedagang Pasar Induk (PSPPI) Cianjur, Agus Mauludin, mengatakan, sebanyak 110 paket sembako dan uang tunai telah dibagikan kepada anak yatim yang ada di sekitaran Pasar Induk Cianjur (PIC).

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah menyisihkan sebagian rezekinya, diantaranya Pasgar PIC, Domba Edan, K5 Pasar Induk, DPP PIC, DKM Masjid Al-Muchtar, UPTD dan Asosiasi Pedagang Buah Pasar Induk,” kata Agus kepada Cianjur Ekspres, Minggu (11/8/2024).

Baca Juga:Puluhan 'Perawan' Ajukan Dispensasi KawinPuluhan Warga Binaan Lapas Ikuti Penyuluhan Hukum

Agus berharap, melalui kegiatan santunan kepada anak yatim diharapkan dapat memberikan kebahagiaan dan dukungan kepada mereka yang kurang beruntung.

“Sebagai sesama umat muslim, kita harus perhatikan. Semoga santunan ini dapat menjadi inspirasi bagi kita semua untuk terus peduli dan membantu sesama, tidak hanya dalam bentuk materi tapi perhatian dan kasih sayang,” tuturnya.

Kepala UPTD Pasar Induk Cianjur, Triwibowo mengucapkan terima kasih kepada semua stakeholder yang terlibat dalam kegiatan santunan ini.

“Mudah-mudahan Paguyuban PIC terus melakukan kegiatan sosial, dan para pedagang serta anggota paguyuban selalu diberikan kesehatan,” ungkapnya.(dys)

0 Komentar