Dimas Drajad Resmi Gabung Persib, Langsung Jalani Latihan Perdana!

Dimas Drajad Resmi Gabung Persib, Langsung Jalani Latihan Perdana!
(Foto: persib.co.id)
0 Komentar

cianjur.jabarekspres.com – Dimas Drajad, penyerang anyar Persib Bandung, telah menyelesaikan latihan perdananya bersama tim Pangeran Biru di Stadion Persib pada Senin pagi, 15 Juli 2024.

Kedatangan Dimas disambut hangat oleh para pemain, staf pelatih, dan manajemen Persib.

Pemain yang baru saja dilepas oleh Persikabo 1973 ini disambut hangat oleh para pemain, staf pelatih, dan manajemen Persib.

Baca Juga:Bojan Hodak Memperpanjang Kontrak dengan Persib Bandung Hingga 2026Skuad Garuda Muda: Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia U-19 Piala AFF 2024

Pada sesi latihan perdananya, Dimas langsung mendapatkan menu latihan ringan untuk mengembalikan kebugaran.

Dimas Drajad didatangkan Persib untuk memperkuat lini depan tim di Liga 1 2024/2025. Kehadirannya diharapkan dapat menambah daya gedor Persib

Dimas Drajad telah resmi meninggalkan Persikabo 1973 setelah 6 musim membela klub tersebut. Ia memilih untuk melanjutkan karirnya bersama Persib Bandung dengan menandatangani kontrak selama 3 tahun.

“Terima kasih atas sambutannya. Ini pertama saya berlatih, masih conditioning mengikuti apa kata pelatih. Tapi, saya bugar dan siap ikut latihan penuh,” ucapnya

Kepindahan Dimas Drajad ke Persib Bandung terbilang cukup mengejutkan, mengingat Persikabo 1973 baru saja mengalami degradasi ke Liga 2.

Dimas tidak mengikuti sesi gim 11 vs 11 bersama tim, melainkan menjalani menu latihan kebugaran terpisah dengan jogging mengelilingi lapangan.

Hal ini dikarenakan Dimas baru saja bergabung dengan tim dan kondisinya belum fit untuk mengikuti latihan penuh bersama tim.

0 Komentar