Persib Bersiap Hadapi Piala Presiden 2024

Persib Bersiap Hadapi Piala Presiden 2024
Target persib bandung ( Foto: persib.co.id)
0 Komentar

cianjur.jabarekspres.com – Persib Bandung menyambut gembira turnamen Piala Presiden 2024 sebagai ajang pemanasan ideal sebelum Liga 1 2024/2025 dan AFC Champions League 2 (ACL) 2 dimulai. 

Pada Piala Presiden 2024 yang akan dimulai pada 19 Juli 2024 nanti, ada 8 Klub Liga 1 2024/2025 yang bertanding. Dua tim yang mendapatkan poin terbanyak di masing-masing grup akan lolos ke babak semifinal dan selanjutnya ke final.

Liga 1 2024/2025 akan segera dimulai, dengan kick-off pada tanggal 9 Agustus 2024. Musim ini akan menjadi musim yang spesial bagi Persib Bandung, sang juara bertahan, karena mereka juga akan berlaga di AFC Champions League 2025, yang diprediksi dimulai pada bulan September

Baca Juga:Rumah Tradisional Indonesia: Adaptasi Arsitektur Suku dengan LingkunganTenun Nusantara: Menelusuri Motif dan Makna Kain Tradisional Suku-Suku Indonesia

Adhitia Putra Herawan, Interim Director of Sports PT PBB, menyambut baik turnamen pra-musim sebagai ajang untuk mematangkan persiapan Persib Bandung menghadapi kompetisi resmi.

Menurutnya, turnamen ini memberikan kesempatan bagi tim untuk meningkatkan kekompakan, strategi, dan mental bertanding. Selain itu, turnamen ini juga menjadi ajang bagi para pemain muda untuk mendapatkan pengalaman dan jam terbang.

Meskipun demikian, Adhitia tidak ingin membebani tim dengan ekspektasi tinggi. Dia mempercayakan sepenuhnya kepada pelatih untuk menyusun strategi dan taktik terbaik.

Piala Presiden 2024 merupakan edisi keenam sejak pertama kali diadakan pada tahun 2015. 

Piala Presiden telah menjadi turnamen pramusim bergengsi di Indonesia yang diikuti oleh klub-klub terbaik di Liga 1. Turnamen ini menjadi ajang pemanasan bagi tim-tim sebelum berlaga di kompetisi resmi dan juga menjadi hiburan bagi para pecinta sepak bola di Tanah Air.

 

 

 

0 Komentar