Cabor Bola Voli Putri Porkab Cianjur, Cibinong Medali Emas, Ciranjang dan Leles Raih Perak serta Perunggu

Porkab
Logo Porkab VII Kabupaten Cianjur 2024
0 Komentar

CIANJUR.JABAREKSPRES.COM – Tim Bola Voli Putri Kecamatan Cibinong meraih medali emas setelah di laga final mengalahkan Kecamatan Ciranjang dengan tiga set tanpa balas pada Porkab VII Cianjur 2024. 

Pertandingan final tersebut dilangsungkan di Gelanggang Generasi Muda (GGM) Kabupaten Cianjur, Senin 15 Juli 2024. Adapun skornya, 25-18, 25-16, 25-11.

“Alhamdulillah ini jadi sejarah bagi kami di cabor bola voli putri bisa menjadi juara. Mudah-mudahan dari hasil ini dapat diikuti juga tim-tim dari Cianjur Selatan yang lain,” ujar Pelatih Bola Voli Putri Kecamatan Cibinong, Heru Nugraha. 

Baca Juga:Sekda Jabar Konsolidasi BKPSDM-BKD Kabupaten dan Kota, Dorong ASN Jaga Kinerja Terbaik untuk Masyarakat Buka MPLS, Pesan Bey Machmudin: Tidak Ada Kekerasan dan Perundungan 

Dirinya pun menegaskan tidak berpuas diri dan akan terus melakukan pembinaan serta mempersiapkan atlet-atlet vola boli dari Cibinong untuk mengikuti event-event selanjutnya.

“Kebanyakan dari tim ini masih di usia muda artinya mereka masih bisa mengikuti event-event lain seperti pada Porkab selanjutnya,” katanya. 

Dengan hasil ini, Kecamatan Ciranjang meraih medali perak Cabor Bola Voli Putri. Sedangkan Kecamatan Leles meraih medali perunggu setelah menaklukkan Kecamatan Takokak dengan skor 3-1.(*) 

0 Komentar