28 Kontingen Kecamatan Berlaga di Cabor Tenis Meja Porkab Cianjur 

Tenis meja
Sebanyak 28 kontingen kecamatan mengikuti cabang olahraga (cabor) tenis meja Porkab VII Cianjur 2024 yang dimulai pada Minggu 14 Juli 2024. 
0 Komentar

CIANJUR.JABAREKSPRES.COM – Sebanyak 28 kontingen kecamatan mengikuti cabang olahraga (cabor) tenis meja Porkab VII Cianjur 2024 yang dimulai pada Minggu 14 Juli 2024. 

Seluruh pertandingan diselenggarakan di Wisma Karya Cianjur. Pertandingan cabor tenis meja dipimpin oleh 12 wasit dan 2 referee. 

“Pertandingan pada Porkab kali ini kita mengedepankan olahraga prestasi dan rekreasi,” ujar Ketua Panitia Pelaksanan Cabor Tenis Meja, Sofyan Sauri. 

Baca Juga:Menang Atas Leles, Kecamatan Cidaun Melaju ke Final Bola Voli Putra Porkab Cianjur Porkab Cianjur, Tim Bola Voli Putra Kecamatan Takokak Melaju ke Final

Dirinya mengungkapkan, masing-masing kontingen kecamatan mengirimkan 4 atlet putra dan 4 atlet putri. Dimana ada tujuh nomor pertandingan, yakni beregu putra, beregu putri, double putra, double putri, single putra, single putri, dan ganda campuran.

“Pada cabor tenis meja ada 90 orang atlet putra dan 21 orang atlet putri,” kata Sofyan. 

“Meski tidak dibatasi usia, pada pertandingan ini atlet pemula dan junior ini bisa melawan atlet senior,” sambungnya.(*) 

0 Komentar