Diduga Alami Gangguan Jiwa Seorang Pria Nekat Lompat dari Jembatan Citarum

Diduga Alami Gangguan Jiwa Seorang Pria Nekat Lompat dari Jembatan Citarum
Proses evakuasi korban yang melompat dari Jembatan Citarum.
0 Komentar

Cianjur.jabarekspres.com – Seorang pria misterius nekat melompat dari atas jembatan Citarum, Kecamatan Haurwangi, Kabupaten Cianjur, Selasa (18/6/2024).

Beruntung pria yang diduga mengalami gangguan kejiwaaan itu berhasil selamat, tetapi beberapa tulangnya patah.

Informasi yang dihimpun, pria yang mengenakan kemeja kotak-kotak dan celana abu-abu itu mondar-mandir di sekitaran Jembatan Citarum yang merupakan jalan penghubung Kabupaten Cianjur dan Kabupaten Bandung Barat.

Baca Juga:PLN UIP JBT Bantu Pesantren Al-Huda Cipongkor Mulai Dari Bangunan Hingga Sarana Air BersihInovasi Farmasi Indonesia: Menjawab Tantangan Kesehatan Masa Kini

Namun sekitar pukul 10.00 WIB, pria itu tiba-tiba terjun dari atas jembatan. Tetapi pria misterius itu tidak terjauh ke aliran sungai melainkan ke tanah di tepian Sungai Citarum.

“Awalnya naik ke pembatas jembatan, pegangan ke tiang papan iklan. Kemudian lompat ke bawah,” ujar Anton Ramadhan, salah seorang saksi.

Menurut dia pengendara yang melintas pun langsung berhenti untuk melihat kondisi pria tersebut.

“Saat dilihat ternyata jatuhnya tidak ke sungai, tapi ke tanah di tepian sungai. Langsung tergeletak dan sempat kejang-kejang,” kata dia.

Kapolsek Bojongpicung AKP Eriyanto, mengatakan pasca kejadian tersebut pihaknya dibantu dengan tim relawan melakukan evakuasi terhadap pria yang tidak memiliki identitas tersebut.

Menurutnya, meskipun terjatuh dari atas jembatan ke dasar tepian sungai yang tingginya mencapai puluhan meter, pria itu berhasil selamat.

“Pria yang usianya sekitar 45 tahun tersebut masih hidup. Langsung dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit,” kata dia.

Baca Juga:Masyarakat Apresiasi PLN Bantu Permodalan Koperasi Warga di Sekitar PLTA Upper CisokanPLN Peduli Menyalurkan Bantuan Sarana Air Bersih, Dukung Tujuan Pembangunan Berkelanjutan

Namun, lanjut dia, pria itu saat ini dalam kondisi yang kritis, dimana beberapa tukang pada tubuhnya parah akibat terjatuh dari atas jembatan.

“Meskipun masih hidup, tapi sekarang pria itu tidak sadarkan diri. Beberapa bagian tulang ditubuhnya mengalami patah tulang,” kata dia.

“Sementara kami titipkan pria itu di rumah sakit. Kami juga sedang cari keluarganya. Dugaan sementara pria itu mengalami gangguan kejiwaan,” tambahnya.

0 Komentar