PLN UP3 Cianjur Wujudkan Listrik Gratis Melalui Light Up The Dream

program Light Up The Dream
program Light Up The Dream
0 Komentar

CIANJUR.JABAREKSPRES.COM – PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Cianjur terus menyalakan harapan warga yang tidak mampu untuk menikmati terangnya listrik melalui program Light Up The Dream. 

Manager PLN UP3 Cianjur, Andre Pratama Djatmiko, mengatakan program Light Up The Dream merupakan wujud kepedulian sosial insan PLN yang menyisihkan rezekinya untuk kebahagiaan masyarakat yang belum menikmati listrik. 

“Melalui program ini, PLN ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat yang belum menikmati listrik. Harapannya setelah memiliki listrik, mereka dapat lebih produktif dan kesejahteraannya meningkat,” ujar Andre. Ia pun mengajak pegawai PLN UP3 Cianjur untuk terus menghidupkan program ini supaya lebih banyak lagi masyarakat yang dapat menikmati manfaat dari Light Up The Dream. Dengan demikian pemerataan akses listrik dapat terwujud. 

Baca Juga:PLN UP3 Cianjur Lakukan Pengecekan SPKLU Demi Kenyamanan Pelanggan Persiapan Rayakan Idul Adha, Layanan Pasang Baru Listrik Sementara Kian Mudah dengan PLN Mobile 

Salah satu penerima manfaat Light Up The Dream adalah Mimi, wanita paruh baya yang sehari-hari bekerja sebagai petani. Ia bertempat tinggal di Kp. Sampelan, Desa Cintaasih, Kec. Gekbrong, Cianjur. Ibu yang memiliki tanggungan satu anak berkebutuhan khusus itu mengungkapkan kebahagiaannya dapat memperoleh bantuan listrik gratis melalui Light Up The Dream. 

“Terima kasih PLN sudah membantu memberikan listrik gratis untuk saya, semoga PLN berkah. Sekali lagi terima kasih PLN,” katanya. 

Dalam beberapa kesempatan pertemuan dengan stakeholder di wilayah Cianjur, Andre juga menyampaikan tentang program Light Up The Dream. Dengan demikian apabila ada informasi tentang warga tidak mampu yang belum mendapatkan akses listrik dari stakeholder, dapat menjadi target dari program Light Up The Dream. 

Selain itu, Andre juga menggandeng Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UP3 Cianjur untuk ikut berkolaborasi dan menyukseskan program Light Up The Dream. Ketua YBM PLN UP3 Cianjur, Bayu Akhmad Rianto, menyambut baik keberadaan program tersebut. 

“Namun tentunya untuk sasaran penerima program Light Up The Dream yang berkolaborasi dengan YBM harus mempertimbangkan delapan asnaf atau delapan golongan penerima zakat,” ucap Bayu.

0 Komentar