Demi Bisa Dinikahi Pemuda Cianjur, ESH Gunakan Busa Dada dan Cadar

Pakaian yang selalu digunakan ESH alias Adinda,
Pakaian yang selalu digunakan ESH alias Adinda, busa dada dan cadar guna menutupi identitas aslinya. (Ibay/Cianjur Ekspres)
0 Komentar

cianjur.jabarekspres.com – Berbagai cara digunakan ESH (26) alias Adinda agar dapat dinikahi AK (26), pemuda asal Desa Wangunjaya, Kecamatan Naringgul, Cianjur. Mulai dari busa agar di dada hingga cadar.

Siasat ESH nyatanya berhasil, dirinya dinikahi AK beberapa waktu lalu. ESH yang merupakan seorang laki-laki tersebut kini telah diamankan pihak kepolisian Cianjur.

Daud, ayah dari AK menuturkan, lantaran kerap mengenakan pakaian muslimah yang syar’i, keluarga tak merasa curiga ketika ESH menyebut jika orangtuanya sudah meninggal dan ayahnya pergi entah kemana.

Baca Juga:Mulai Diberlakukan Braga Bebas Kendaraan, Cek Daftar Lokasi ParkirnyaMenkes Budi Gunadi Pastikan Vaksin Covid-19 Dalam Negeri Relatif Aman

“Kalau kenalnya lama, tapi hubungan dekatnya baru dua bulan,” kata dia, Senin (6/5).

Namun, kedok ESH terbongkar usai Daud mencari keluarga dari ESH. “Saya mikirnya pasti dia punya saudara, makanya saya cari. Akhirnya ketemu dan terungkap kalau dia itu laki-laki,” kata dia.

Selain itu, akal bulus lainnya dari Adinda untuk menyamar sebagai wanita juga terbongkar setelah pakaiannya diperiksa oleh keluarga AK.

Ditemukan pakaian terutama baju dari ESH terpasang bisa di bagian dadanya. Hal itu diduga dilakukan agar Adinda terlihat memiliki payudara layaknya seperti seorang perempuan.

Menurut Daud, usai penyamaran ESH terbongkar, pihaknya langsung menyerahkan pria tersebut ke pihak kepolisian. “Kami serahkan ke polisi, khawatir warga di sini marah. Jadi dititipkan di polisi,” kata dia.

Menurutnya, ESH beberapa kali dibawa ke rumahnya oleh AK. Namun setiap datang, ESH alias Adinda Kanza kerap mengenakan cadar.

“Kita percaya saja karena kan penampilannya muslimah, masa iya berbohong. Makanya sampai nikah secara siri di rumah saya,” kata dia.

Baca Juga:Promosi Judi Online Selebgram Asal Bandung Ditangkap Polisi di CianjurCek Kesiapan Asrama Haji Indramayu, Bey Minta Pengelola Hadirkan Rasa Nyaman bagi Calon Haji 

Diberitakan sebelumnya, AK (26) harus dibuat kecewa dan malu. Pasalnya, mahligai rumah tangga yang ia bina harus berakhir pahit lantaran sosok perempuan yang dia nikahi ternyata aslinya seorang laki-laki berinisial ESH (26).

Penyamaran ESH terungkap usai keluarga AK merasa curiga, pasalnya ESH yang mengaku bernama Adinda kerap menolak saat diajak berhubungan badan.

Kecurigaan AK dan keluarga pun semakin menjadi setelah 12 hari menikah, tetap ESH kerap enggan bersosialisasi dengan keluarga ataupun warga sekitar.

0 Komentar