Maju di Pilkada Cianjur, Ahmad Yusuf Daftar ke PKB dan PAN

Ahmad Yusuf
Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Riyadhul Mubtadiin, Kecamatan Takokak, Kabupaten Cianjur, Ahmad Yusuf.
0 Komentar

CIANJUR.JABAREKSPRES.COM,CIANJUR – Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Riyadhul Mubtadiin, Kecamatan Takokak, Kabupaten Cianjur, Ahmad Yusuf atau yang kerap disapa Kang Aye akan maju di Pilkada Cianjur 2024-2029. 

Bahkan, dirinya sudah mendaftarkan diri ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Amanat Nasional (PAN). Hal ini membuktikan keseriusan dirinya untuk menjadi pelayan masyarakat Cianjur.

“Setelah daftar ke PKB Cianjur, saya juga sudah menyerahkan formulir pendaftaran calon Bupati ke PAN besutan Zulkifli Hasan,” kata dia kepada Cianjur Ekspres, Senin 29 April 2024. 

Baca Juga:Billiards and Bites Cianjur Hadir dengan Nuansa BerbedaPeringati Hari Bumi Sedunia: Bio Farma Tanam 4000 Mangrove

Langkah tersebut dia tempuh sebagai bentuk ikhtiar politik untuk kemaslahatan dalam upaya maju di Pilkada Kabupaten Cianjur. Mengingat banyaknya kalangan anak muda, para petani dan para santri, serta nelayan dan para aktivis pendidikan yang meminta dirinya untuk maju di Pilkada 2024 ini.

“Tentunya dengan mendaftar ke partai PAN mudah-mudahan ada kesempatan untuk bisa membangun koalisi yang sehat dan dinamis untuk sama-sama memajukan Kabupaten Cianjur kedepan,” ungkapnya. 

 

0 Komentar