Disandingkan dengan TB Mulyana Syahrudin di Pilkada Cianjur, Ganjar Ramadhan: Tergantung Hasil Survei

Pilkada cianjur
beredar foto yang memperlihatkan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur, TB Mulyana Syahrudin bersanding dengan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur, Ganjar Ramadhan layaknya pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Cianjur jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.
0 Komentar

CIANJUR.JABAREKSPRES.COM,CIANJUR – Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur, Ganjar Ramadhan mendengar kabar dirinya disandingkan sebagai calon Wakil Bupati Cianjur mendampingi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur, TB Mulyana Syahrudin. 

Ganjar pun menilai jika hal itu dilakukan oleh relawan yang ingin mencoba untuk lakukan survei elektabilitas dirinya ketika dipinang TB Mulyana.

“Mungkin niatnya baik untuk melihat survei elektabilitas saya dan TB Mulyana. Sebelumya juga pernah beredar saya disandingkan dengan pihak lain jelang Pilkada 2024. Kalau pun surveinya bagus, kenapa tidak?. Tak ada masalah selama untuk kebaikan Cianjur,” ujar Ganjar saat dikonfirmasi Cianjur Ekspres pada Senin, 22 April 2024 sore.

Baca Juga:Musrenbang Jabar 2024, Bey Machmudin: Landasan Perencanaan Pembangunan Jabar 20 Tahun ke DepanLepas Bandung bjb Tandamata Berkompetisi di Proliga 2024, Bey Machmudin: Jaga Kekompakan dan Sportivitas

Namun Ganjar menyebut, segala sesuatunya masih bisa berubah tergantung hasil survei tiap calon bupati usungan tiap-tiap partai di Kabupaten Cianjur. Para calon bupati yang maju pun diminta mawas diri dan menyerahkan semuanya pada hasil survei ketokohan.

“Kalau misalnya surveinya di bawah, jangan memaksakan untuk jadi F1 (cabup). Tiap-tiap calon yang maju harus bisa mawas diri sesuai dengan hasil (survei). Semuanya masih bisa berubah bahkan di menit-menit terakhir pencalonan,” kata Ganjar.

Sebelumnya, beredar foto yang memperlihatkan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur, TB Mulyana Syahrudin bersanding dengan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur, Ganjar Ramadhan layaknya pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Cianjur jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Saat dikonfirmasi, TB Mulyana menganggap jika foto tersebut merupakan aspirasi dari beberapa pihak yang ingin dirinya meminang Ganjar sebagai wakilnya.

“Saya sudah lihat fotonya, itu aspirasi sebagian pihak yang menghendaki kami berpasangan,” ujar TB Mulyana yang juga Wakil Bupati Cianjur itu pada Senin, 22 April 2024 malam.

0 Komentar