Daftar ke PKB, Ahmad Yusuf Maju Mencalonkan Kepala Daerah Pilkada Cianjur 

Ahmad Yusuf
Pimpinan Pondok Pesantren Riyadhul Mubtadiin Kecamatan Takokak, Ahmad Yusuf, mendaftarkan diri sebagai bakal calon kepala daerah ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Senin 22 April 2024.
0 Komentar

CIANJUR.JABAREKSPRES.COM,CIANJUR – Pimpinan Pondok Pesantren Riyadhul Mubtadiin Kecamatan Takokak, Ahmad Yusuf, mendaftarkan diri sebagai bakal calon kepala daerah ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Senin 22 April 2024. 

Dirinya berani maju mencalonkan diri berangkat dari ingin mengabdi kepada masyarakat.

“Maju dalam bursa Pikada 2024 saya siap mengabdikan diri untuk menjadi palayan bagi masyarakat Kabupaten Cianjur, dengan misi membagun Kabupaten Cianjur yang berkarakter dan berwibawa menuju Cianjur sejahtera,” kata dia kepada Cianjur Ekspres. 

Baca Juga:Musrenbang Jabar 2024, Bey Machmudin: Landasan Perencanaan Pembangunan Jabar 20 Tahun ke DepanLepas Bandung bjb Tandamata Berkompetisi di Proliga 2024, Bey Machmudin: Jaga Kekompakan dan Sportivitas

Dia menilai, Kabupaten Cianjur memiliki letak geografis yang sangat strategis. Maka saatnya ke depan Cianjur memiliki karakter dalam menata berbagai aspek, dari mulai aspek pengembangan sumber daya manusia, serta mengelola sumberdaya alam yang kaya raya.

“Sebagai anak muda saya merasa terpanggil untuk bersama sama membagun Kabupaten Cianjur kedepan, menjadi kabupaten yang mampu bersaing dengan kabupatenl/kota lain di Jawa Barat khususnya, umumnya di Indonesia,” ungkap dia.

Tentunya, lanjut dia, bagaimana kita bisa mengimplementasikan Trisakti Bung Karno yaitu berdikari dalam bidang ekonomi, berdaulat dalam bidang politik, berkepribadian dalam budaya dan Cianjur adalah kabupaten agraris.

“Maka kedepan harus menjadi lumbung pangan nasional Sehingga ekonomi para petani khususnya bisa berkembang lebih baik,” katanya.

“Karena kalau ekonomi masyakatnya meningkat, daya beli juga naik, tentunya akan menunjang kepada sektor yang lainnya seprti bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi sehingga IPM Kabupaten Cianjur akan lebih baik,” ujar Ahmad Menambahkan. (dik)

0 Komentar