8 Wahana Ancol yang Cocok untuk Liburan Bersama Teman dan Keluarga!

Ancol
Ilustrasi Wahana Ancol.(pexels.com)
0 Komentar

CIANJUR.JABAREKSPRES.COM,CIANJUR – Berencana untuk jalan-jalan bersama teman dan keluarga lainnya? Ancol bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda! Bagaimana tidak, Ancol merupakan destinasi wisata yang menawarkan berbagai wahana menyenangkan untuk semua kalangan. Tentunya wahana Ancol tersebut bisa Anda kunjungi sepuasnya.

Ancol memang bukan tempat liburan hidden gem, tetapi disana Anda dapat merasakan semua jenis permainan yang diinginkan, mulai dari wahana air hingga udara semuanya tersedia di Ancol. Tiket masuk ancol pun cukup terjangkau untuk Anda dan keluarga. 

8 Wahana Ancol yang Cocok untuk Liburan Bersama Teman dan Keluarga!

Mengisi waktu luang bersama teman dan keluarga dijamin tidak akan mengecewakan jika Anda menghabiskannya di Ancol. Disana terdapat sejumlah wahana yang dapat Anda kunjungi, dan berikut ini adalah 8 rekomendasi wahana di Ancol yang sayang untuk dilewatkan.

1. Dunia Fantasi

Baca Juga:Musrenbang Jabar 2024, Bey Machmudin: Landasan Perencanaan Pembangunan Jabar 20 Tahun ke DepanLepas Bandung bjb Tandamata Berkompetisi di Proliga 2024, Bey Machmudin: Jaga Kekompakan dan Sportivitas

Siapa yang tidak kenal dengan tempat wisata di Jakarta ini? Dunia Fantasi atau Dufan memang sudah menjadi andalan semua kalangan yang sedang berlibur ke Ancol. Disana terdapat 32 objek wisata yang mampu menguji adrenalin Anda. Tentunya permainan-permainan tersebut aman untuk semua kalangan usia.

2. SeaWorld Ancol

Selain Dufan, SeaWorld juga selalu menjadi pilihan utama keluarga Indonesia untuk menghabiskan waktu liburan mereka. Tempat wisata yang satu ini cocok untuk anak anak-anak sambil mengedukasi mereka tentang biota laut. Anda disana bisa melihat pertunjukan hewan laut yang menggemaskan. 

3. Atlantis

Masih berkaitan dengan wahana air, Anda pun wajib mendatangi Atlantis bersama teman dan keluarga saat berkunjung ke Ancol. Pasalnya water adventure tersebut sangat unik dengan mengusung tema peradaban mediterania kuno. Anda dan kerabat bisa sekaligus merasakan berbagai jenis kolam dan seluncuran yang menantang.

4. Samudera Ancol

Faktanya, Samudera Ancol telah berdiri sejak tahun 1974 dan hingga kini selalu penuh oleh pengunjung yang ingin merasakan jalan-jalan di unit oceanarium terbesar. Selain melihat bagaimana kehidupan dunia laut, Samudera Ancol juga sekaligus mengedukasi Anda dan keluarga tentang mamalia laut.

5. Pantai Ancol

Tidak lengkap rasanya jika Anda jalan-jalan ke Ancol tanpa menyambangi Pantai Ancol. Kawasan tersebut terbilang luas sehingga Anda bisa menghabiskan momen bahagia bersama teman dan keluarga sepuasnya sambil menikmati sunset dan angin pinggir pantai. Di Pantai Ancol juga terdapat permainan seru seperti Kiddy Ride hingga Bumper Boat.

0 Komentar