Viral di Jagat Maya, Dua Pegawai Hotel Diduga Berbuat Mesum 

ilustrasi
ilustrasi.(pixabay)
0 Komentar

CIANJUR.JABAREKSPRES.COM,CIANJUR – Dua pegawai hotel berbintang di kawasan Cipanas, Kabupaten Cianjur dipecat setelah video dugaan perbuatan mesumnya viral di jagat maya. Parahnya lagi, hal tersebut diduga dilakukan di musala saat jam istirahat.

Video berduriasi 27 detik itu memperlihatkan seorang pria dengan seragam duduk bersila sambil mengisap rokok sembari memangku seorang wanita berbaju biru yang tengah memainkan gawainya.

Detik berikutnya, dengan santai si pria meraba dan meremas bagian payudara wanita yang sedang berbaring dipangkuannya tersebut sambil tersenyum ke arah kamera. Namun, tidak ada penolakan dari perempuan yang diraba sambil melanjutkan pembicaraan.

Baca Juga:Puncak Arus Balik di Jabar Terkendali391.575 Wisatawan Berlibur di Jabar Selama Libur Lebaran

Seorang rekan kerja pemeran video yang enggan disebut namanya membenarkan jika video tersebut direkam saat sedang jam istirahat dan tindakan tak seninih itu dilakukan di musala hotel.

“Benar, waktu istirahat di musala, keduanya asik melakukan hal itu. Saya risih melihatnya,” ungkapnya, Selasa 16 April 2024. 

Apalagi, lanjutnya, kedua pemeran aksi mesum itu dilakukan oleh bukan suami istri. Bahkan keduanya pun bukan pasangan kekasih melainkan hanya teman kerja.

Hal itu pun dianggap mencoreng nama baik hotel juga seluruh karyawannya. “Jelas memalukan. Tidak hanya mencoreng nama hotel saja, para pegawai hotel pun ikut tercoreng gara-gara ulah oknum. Padahal tidak semua seperti itu,” kata dia.

Dia pun mengungkapkan, jika keduanya telah dipecat oleh pihak hotel setelah video keduanya tersebar. 

“Sudah dipecat pihak manajemen hotel. Aksi seperti itu tidak bisa ditolerir. Semoga tidak ada lagi hal serupa terjadi di lingkungan hotel,” kata dia.

0 Komentar