Kelompok Kera Liar di Jalur Penyelamat, Hiburan bagi Pengendara yang Terjebak Macet 

kera di jalan
MAKAN: Nampak seekor kera yang tengah mencari makan di jalur penyelamat menjadi hiburan tersendiri bagi pengendara. (Foto: Rikzan RA)
0 Komentar

CIANJUR.JABAREKSPRES.COM, CIANJUR – Puluhan kera liar yang turun mencari makan di area jalur penyelamat menjadi hiburan bagi pengendara yang terjebak macet di sekitar Pos 9 Jabar, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas pada Sabtu, 13 April 2024 siang.

Dari pantauan Cianjur Ekspres, kelompok kera tersebut turun hingga ke jalan untuk memungut sisa-sisa makanan dari bungkusan yang berserakan di sekitar jalur penyelamat.

Diantaranya terlihat ibu kera yang mengais sampah sambil menggendong anaknya.

Diki Arsoni (38) dan sekeluarga asal Jakarta yang terjebak macet selama kurang lebih empat jam menyebutkan adanya kumpulan kera itu memberikan sedikit hiburan bagi anak-anaknya.

Baca Juga:Mahasiswa Internasional UI Senang Merayakan Idul Fitri di IndonesiaKAI Commuter Imbau Orang Tua Jaga Anak Saat Perjalanan

“Kita dari Kebun Raya Cibodas mau pulang ke Jakarta, terjebak macet sampai empat jam. Waktu anak-anak liat kera dari mobil, jadi hiburan tersendiri,” ujarnya.

Diki sebenarnya ingin turun dan mengajak anaknya untuk memberi makan kera-kera liar tersebut. Namun dia urungkan karena kelompok kera itu berada di seberang jalan.

“Tadinya mau turun buat ngasih makan. Tapi posisi terjebak macet dan maju sedikit-sedikit. Jadi kita nonton dari dalam mobil saja,” kata Diki pada Cianjur Ekspres. (zan)

0 Komentar