Maling Gasak Sayuran di Kios Pasar Muka, Pemilik Kios Rugi Jutaan Rupiah

maling sayuran
KEMALINGAN: Kios sayuran milik Cep Zaenudin (38) di Pasar Muka Cianjur ini kemalingan, Kamis, 11 April 2024. Sejumlah sayuran raib, kerugian capai jutaan rupiah. (Foto: Bisri Mustofa)
0 Komentar

CIANJUR.JABAREKSPRES.COM, CIANJUR – Pemilik kios di Pasar Muka, Cep Zaenudin (38) mengaku mengalami kerugian jutaan rupiah setelah mengetahui jika sayuran yang berada di kiosnya raib digondol maling.

Peristiwa itu diketahuinya saat ia akan membuka kios lapaknya sekitar pukul 07.00 WIB, Kamis, 11 April 2024.

“Saat saya buka kios, saya kaget beberapa jenis sayuran seperti, cabai merah, bawang merah dan juga timbangan sudah tidak ada ditempatnya,” kata Cep Zaenudin saat ditemui di lokasi kejadian.

Baca Juga:RSUD Cimacan Santuni Puluhan Anak Yatim dan JompoBelasan Warga Sukatani datangi Advokat, Berikan Kuasa Tuntut Pemberhentian Kades Diduga Terlibat Korupsi

Menurutnya, kemungkinan maling mamasuki kiosnya melaui bagian samping, karena yang bagian depan kios tidak ada perubahan atau kerusakan. “Kayaknya maling itu lewat samping,” katanya.

Ia mengaku kejadian kemalingan yang menimpanya itu sudah ke dua kalinya. Sekitar delapan bulan  yang lalu kios sayuran miliknya juga dibobol maling.

“Ini yang kedua kalinya, yang sebelumnya bawang merah sekitar 18 kg yang diambil saat harga borongannya saja sudah sampai Rp50 ribu per kg,” jelasnya.

kendati mengalami kerugian hingga jutaan rupiah, namun ia belum melaporkan peristiwa kemalingan yang menimpanya ke pihak yang berwajib.

“Tadinya mau melaporkan ke bagian keamanan pasar, tapi sepertinya belum masuk. Mungkin nanti mau lapor,” tegasnya. (sri)

0 Komentar