Pantauan Arus Mudik: Jalan Raya Cianjur-Bandung dan Jalur Alternatif via Jonggol Masih Normal

Arus mudik
Pantauan arus mudik H-2 Lebaran 2024 di Jalan Raya Bandung dan pertigaan Patung Kuda Kosong alternatif via Jonggol masih terpantau normal. Kendaraan didominasi oleh sepeda motor.(Moch Nursidin/Cianjur Ekspres)
0 Komentar

CIANJUR.JABAREKSPRES.COM,CIANJUR – Pantauan arus mudik H-2 Lebaran 2024 di Jalan Raya Bandung dan pertigaan Patung Kuda Kosong alternatif via Jonggol masih terpantau normal. Kendaraan didominasi oleh sepeda motor.

Berdasarkan pantauan Cianjur Ekspres pada Senin 8 April 2024 sekitar pukul 22.00 WIB, di Jalan Raya Bandung dan sebaliknya terpantau volume kendaraan pemudik normal. 

Selain itu, di jalur pertigaan Tugu Silat, tepatnya di Pos PAM 11 Simpang Jalan Baru Sukaluyu alternatif via Jonggol juga terpantau normal.

Baca Juga:Sekda Herman Suryatman Pantau Posko Mudik di Majalengka dan SumedangSekda Herman Suryatman Bagikan Beras OPADI di Majalengka

Kendaraan di Jalan Raya Bandung dan sebaliknya didominasi oleh sepeda motor. Begitupun dari arah Jalan Baru alternatif via Jonggol kendaraan yang melintas juga didominasi oleh sepeda motor.

Meski demikian, para pemudik yang akan melintasi jalur tersebut diimbau untuk tetap hati-hati dan selalu waspada. Utamakan keselamatan dari pada kecepatan. 

0 Komentar