H-4 Lebaran, Arus Mudik di Jalan Raya Cianjur-Bandung Terpantau Masih Normal 

Arus mudik
Situasi arus mudik di jalur Cianjur-Bandung dan pertigaan Patung Kuda Kosong alternatif via Jonggol masih terpantau normal.(Moch Nur sidin/Cianjur Ekspres)
0 Komentar

CIANJUR.JABAREKPRES.COM,CIANJUR – H-4 menjelang Lebaran 1445 Hijriah, situasi arus mudik di jalur Cianjur-Bandung dan pertigaan Patung Kuda Kosong alternatif via Jonggol masih terpantau normal. 

Berdasarkan pantauan Cianjur Ekspres di pertigaan Tugu Patung Kuda Kosong via alternatif Jonggol pada pukul 23.00 WIB, volume kendaraan masih terpantau normal. 

Selain itu, pantauan di Jalan Raya Cianjur-Bandung dan sebaliknya juga terpantau normal. 

Baca Juga:Sekda Jabar Lepas 2.034 Pemudik di Terminal CicaheumDorong Transformasi Digital, Sekda Herman: Digitalisasi Harus Berdampak pada Kesejahteraan Masyarakat

Kanit Patroli Samapta Polsek Sukaluyu, Polres Cianjur, Iptu Budhi Setia Yuda, mengatakan, di H-4 Idul Fitri 2024, arus kendaraan dari kedua arah Cianjur-Bandung terpantau normal.

“Relatif normal untuk kedua arah, baik arah Cianjur-Bandung, didominasi oleh kendaraan sepeda motor dari arah alternatif Jonggol menuju Bandung,” kata dia kepada Cianjur Ekspres, Sabtu 6 April 2024.

Dia menyebut, terdapat 19 personel kepolisian, 2 personel dari Koramil, tim kesehatan dan dari desa yang bertugas di Pos PAM 11 Simpang Jalan Baru Sukaluyu untuk memastikan keamanan para pemudik.

“Kami mengimbau agar pengguna jalan tetap hati-hati dalam mengemudikan kendaraan bermotor terutama jalur alternatif Jonggol. Utamakan keselamatan dari pada kecepatan. Ingat, keluarga anda menunggu di rumah,” kata Budhi. 

0 Komentar