Pilkada Cianjur 2024 Gerindra Hanya Usung Kader

Gerindra Cianjur
Pilkada Cianjur 2024
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dipastikan memiliki prioritas untuk mengusung calon bupati maupun wakil bupati dari kader, tidak untuk orang luar.

Hal itu ditegaskan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur, Ganjar Ramadhan. Ganjar mengatakan, pihaknya lebih memprioritaskan kader, sesuai arahan dari DPP.

“Kami lebih memprioritaskan kader, sesuai arahan dari DPP,” kata dia kepada wartawan, Sabtu (6/4).

Baca Juga:Citimall Cianjur Salurkan Bantuan dalam Berbagi Berkah RamadanYBM PLN UIP JBT Gencarkan Bantuan Sosial Selama Bulan Ramadan

Ganjar mengatakan, bukti tidak akan mengusung pihak luar dengan berbagai latar belakang, sementara tidak akan membuka pendaftaran calon bupati dan wakil bupati.

“Sementara tidak ada rencana pendaftaran, hanya akan penggojlokan di internal aja,” jelasnya.

Rencana Partai Gerindra mengusung kader menutup rencana Bupati Cianjur, H Herman Suherman yang akan mencalonkan lagi dengan membangun koalisi besar. Namun, ditanya soal hal itu, Ganjar enggan berkomentar.

“Tidak dalam kapasitas saya mengomentari orang lain,” ucapnya.

Dalam mempersiapkan mesin partai persiapan Pilkada Cianjur 2024, Ganjar sudah mengumpulkan jajaran struktural mulai dari pengurus DPC, PAC hingga ranting. Bahkan, pihaknya sudah siap untuk bertarung.

“Kita sudah sangat siap untuk bertarung, mesin partai dipanaskan kembali,” ujarnya.

0 Komentar