IKWI Cianjur Tebar Kebaikan di Bulan Ramadan 

IKWI Cianjur
Ketua IKWI Kabupaten Cianjur, Gina Rahmawati saat memberikan santunan kepada anak yatim di Gedung PWI Kabupaten Cianjur.
0 Komentar

CIANJUR.JABAREKSPRES.COM,CIANJUR – Tebar kebaikan di bulan Ramadan 1445 Hijriah, Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kabupaten Cianjur membagikan takjil dan santunan kepada anak yatim serta sembako untuk janda wartawan. 

Bagi-bagi takjil kepada pengguna kendaraan dan warga dilaksanakan di Jalan Siliwangi Depan Gedung PWI Kabupaten Cianjur, Jumat 29 Maret 2024. 

Adapun santunan anak yatim dan pembagian sembako untuk janda wartawan dilakukan di dalam Gedung PWI Cianjur menjelang buka puasa bersama. 

Baca Juga:RLPPD Pemerintah Kabupaten Cianjur Tahun 2023 Penjabat Gubernur Bey Machmudin Sampaikan Dua Rancangan Perda kepada DPRD

Kegiatan ini diikuti pengurus dan anggota IKWI Cianjur serta Ketua PWI Kabupaten Cianjur, Ahmad Fikri. 

Ketua IKWI Kabupaten Cianjur, Gina Rahmawati, mengaku bersyukur IKWI Cianjur bisa berbagi kebaikan di Ramadan tahun ini dengan membagikan takjil dan santunan  kepada anak yatim serta sembako untuk janda wartawan. 

“Alhamdulillah IKWI Cianjur bertepatan puasa hari ke-18 Ramadan 1445 Hijriah bisa berbagi kebaikan. Kami mengucapkan Terima kasih kepada pengurus dan anggota IKWI yang telah berpartisipasi serta Ketua PWI Cianjur yang mendukung kegiatan ini,” katanya. 

Gina mengatakan, setiap tahun di bulan Ramadan IKWI Cianjur melaksanakan kegiatan berbagi takjil, santunan anak yatim dan pembagian sembako untuk janda wartawan. 

“Tahun lalu kita membagikan takjil kepada warga terdampak gempa,” katanya. 

Senada, Ketua PWI Kabupaten Cianjur, Ahmad Fikri mengatakan, kegiatan ini rutin dilakukan setiap Ramadan.

“Ini semua berkat kerjasama dan kolaborasi yang solid antara pengurus dan anggota PWI dan IKWI Kabupaten Cianjur. Semoga kegiatan ini menjadi inspirasi bagi kita semua untuk terus berbagi kebahagiaan dan keberkahan di bulan suci Ramadan,” katanya. 

0 Komentar