Tujuh Tahanan Kabur  Usai Sidang di PN Cianjur, Diduga Jebol Teralis Kamar Mandi

PN cianjur
Tampak mobil Tim Inafis Polres Cianjur berada di halaman Pengadilan Negeri Cianjur.
0 Komentar

CIANJUR.JABAREKSPRES.COM,CIANJUR – Sebanyak tujuh tahanan kabur usai menjalani sidang di Pengadilan Negeri Cianjur, Senin 25 Maret 2024. 

Diduga, para tahanan tersebut kabur dengan menjebol teralis kamar mandi sel tahanan yang terdapat di Pengadilan Negeri Cianjur. 

Informasi yang dihimpun, awalnya ketujuh tahanan menjalani sidang di Pengadilan Negeri Cianjur yang berakhir sekitar pukul 14.30 WIB dan dimasukkan ke dalam sel tahanan sebelum dibawa kembali oleh jaksa. Namun beberapa saat dimasukan ke dalam sel, ternyata para tahanan tersebut sudah kabur.

Baca Juga:Tim SAR Gabungan Masih Melakukan Pencarian Satu Orang Tertimbun Longsor di Kabupaten BogorSrikandi PLN UP3 Cianjur Sosialisasi Keselamatan Ketenagalistrikan di Bulan Ramadan

“Saya tadi jadi hakim anggota dalam sidang para tahanan ini. Selesai sidang terakhir setengah 3 (sore,red). Begitu selesai sidang dapat informasi ada tahanan kabur. Jumlahnya tujuh orang tahanan,” ujar Humas Pengadilan Negeri Cianjur, Erli Yansah saat ditemui di PN Cianjur, Senin 25 Maret 2024. 

“Diduga menjebol teralis kamar mandi. Karena saat dicek sudah bolong. Tapi dijebolnya menggunakan apa belum tahu,” sambungnya. 

Erli Yansah mengaku belum mengetahui daftar nama siapa saja tahanan yang kabur tersebut. 

“Saya belum tahu daftar namanya siapa saja yang kabur. Jadi belum tahu tersangkut kasus apa saja mereka,” ujarnya. 

Pihak kepolisian pun masih melakukan penyelidikan di Pengadilan Negeri Cianjur. Bahkan Kapolres Cianjur, AKBP Aszhari Kurniawan dan Kajari Cianjur Yudi Prihastoro pun datang dan mengecek langsung lokasi kaburnya tahanan tersebut.

0 Komentar