TB Mulyana Ungkap Ada Dua Nama Terima Surat Tugas dari Golkar Maju di Pilkada Cianjur 

Tb Mulyana: Bisa Jadi Saya Berdampingan dengan Herman Suherman
Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur, Tb Mulyana Syahrudin.(foto/ist)
0 Komentar

CIANJUR.JABAREKSPRES.COM,CIANJUR – Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur, Tb Mulyana Syahrudin, mengungkapkan ada dua nama yang sudah mendapatkan surat tugas dari DPP Partai Golkar untuk maju sebagai calon kepala daerah dan wakil kepala daerah pada Pilkada Cianjur 2024 mendatang. 

Sayangnya, dirinya belum mau mengungkapkan nama-nama yang mendapatkan tersebut. Mulyana hanya menyebutkan jika dua nama tersebut sudah diketahui oleh publik. 

Mulyana menjelaskan, setidaknya ada empat nama yang digodok Partai Golkar Cianjur dan dua diantaranya mendapatkan surat tugas sebagai calon kepala daerah dan wakil kepala daerah. 

Baca Juga:PKS Masih Godok Nama-nama Calon yang Akan Maju di Pilkada Cianjur Tim SAR Gabungan Masih Melakukan Pencarian Satu Orang Tertimbun Longsor di Kabupaten Bogor

“(Partai Golkar,red) Cianjur itu yang diberi surat tugas itu ada dua. Tapi Golkar tetap menyiapkan nama lebih dari dua karena pada saat semakin dekat waktu akan semakin terlihat peluang mana yang bisa diambil,” katanya kepada Cianjur Ekspres, Senin 25 Maret 2024. 

Dia mengatakan, surat tugas sebagai calon kepala daerah dan wakil kepala daerah di kabupaten/kota atau provinsinya masing-masing diberikan beberapa bulan menjelang Pemilu Legislatif 2024.

“Surat tugas itu utamanya disamping untuk melakukan sosialisasi, tugasnya adalah membantu pemenangan partai dalam Pemilu Legislatif,” kata Mulyana. 

Lebih lanjut Mulyana mengatakan, karena Pemilu Legslatif sudha selesai berarti sekarang sudah masuk dalam tahapan evaluasi. 

“(Dua,red) nama sudah diketahui publik, yang dua lagi namanya nanti saja babak berikutnya,” pungkasnya.

0 Komentar