BPR Cianjur Jabar Sabet Tiga Penghargaan TOP BUMD Awards 2024

BPR Cianjur Jabar
PENGHARGAAN:  Direktur Utama PT BPR Cianjur Jabar, Deddi Herdadi (ketiga dari kiri) saat menerima penghargaan dalam ajang TOP BUMD Awards 2024.  (istimewa)
0 Komentar

CIANJUR.JABAREKSPRES.COM – PT BPR Cianjur Jabar meraih tiga penghargaan sekaligus dalam TOP BUMD Awards 2024 yang digelar Majalah TopBusiness.

Penghargaan yang diraih tidak main-main, Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Cianjur tersebut meraih penghargaan TOP BUMD Awards 2024 Bintang 4.

Bahkan Direktur Utama (Dirut) PT BPR Cianjur Jabar, Deddi Herdadi, dinobatkan sebagai TOP CEO BUMD 2024 dan Bupati Cianjur, Herman Suherman sebagai TOP Pembina BUMD 2024. 

Baca Juga:Penjabat Gubernur Bey Machmudin Tarling di Masjid Al Mizan Kejati Jabar Bey Machmudin Terima Pekerja di Kantor Dewan, Tegaskan Tak Akan Terbitkan Kepgub Skala Upah

Direktur Utama PT BPR Cianjur Jabar, Deddi Herdadi, menegaskan, penghargaan yang diraih tersebut menjadi spirit dan semangat bagi seluruh karyawan dan karyawati BPR Cianjur Jabar agar bekerja lebih giat lagi.

“Kita baru sampai ke Bintang 4, berarti ada satu level lagi yang harus kita kejar yaitu Bintang 5. Dimana akan memperhitungkan itu adalah laba perusahaan supaya lebih besar lagi ke depan,” katanya kepada Cianjur Ekspres, kemarin (21/3). 

Meski dirinya dinobatkan sebagai TOP CEO BUMD 2024, Deddi secara pribadi mengatakan harus bisa membuat terobosan atau inovasi-inovasi baru untuk mengembangkan PT BPR Cianjur Jabar kedepannya. 

Deddi juga berterimakasih kepada seluruh karyawan dan karyawati serta Pemerintah Kabupaten Cianjur dalam hal ini Bupati Cianjur, Herman Suherman yang telah membantu dan memberikan perhatian kepada PT BPR Cianjur Jabar sebagai salah satu Badan Usaha Milik Daerah. Terlebih Bupati Cianjur mendapatkan penghargaan TOP Pembina BUMD 2024.  

“Terima kasih kepada seluruh nasabah karena sudah memberikan kepercayaan kepada BPR Cianjur Jabar sehingga masih tetap berdiri dan memberikan kontribusi laba untuk para pemegang saham yaitu Pemkab Cianjur,” pungkasnya.(hyt) 

0 Komentar