Kapolres Cianjur Bagikan 5.000 Paket Takjil untuk Buka Puasa Selama Ramadan

Polres cianjur
Kapolres Cianjur, AKBP Aszhari Kurniawan saat membagikan paket takjil.(Rikzan RA/Cianjur Ekspres)
0 Komentar

CIANJUR.JABAREKSPRES.COM,CIANJUR -Jajaran Polres Cianjur melaksanakan kegiatan bagi-bagi 5.000 paket takjil dan buka puasa selama Bulan Suci Ramadan 1445 H di sekitar Masjid Agung Cianjur, Jalan Siti Jenab pada Selasa 19 Maret 2024 petang.

Kapolres Cianjur, AKBP Aszhari Kuriawan, mengatakan, jika ribuan paket takjil dan buka puasa tersebut kan dibagikan pada orang-orang yang membutuhkan, khususnya kaum dhuafa.

“Di momen bulan suci Ramadan kali ini berbagi kebahagian dengan orang-orang yang membutuhkan juga warga sekitar dengan membagi 5.000 paket takjil,” ujar Aszhari saat ditemui saat membagikan paket takjil.

Baca Juga:Kinerja BUMD PT CSM Tahun 2023 Disorot, Anggota Pansus LKPJ dan Sekda Sebut GagalTegaskan THR Wajib Dibayarkan Penuh, Menaker: Tidak Boleh Dicicil

Kata dia, selain membagikan paket takjil dan buka puasa di titik-titik keramaian, pihaknya juga menerjunkan personil mobile untuk membagikan pada kaum-kaum dhuafa yang berada di titik lain.

“Selain di titik ramai, ada juga yang membagikan dengan cara mobile. Sasarannya adalah orang-orang yang paling membutuhkan, makanya kita pakai kupon agar paket takjil dan buka puasa ini sampai pada tangan yang tepat,” ungkapnya lagi.

Besok, kata Aszhari, pihaknya akan berbagi ratusan paket takjil dan buka puasa pada para buruh di sekitar Kecamatan Ciranjang.

“Besok (Rabu) kita akan berbagi dengan kawan-kawan buruh di Ciranjang, kerjasama dengan serikat buruh. Lalu nanti juga ada berbagi takjil bersama teman-teman media,” tandasnya.

0 Komentar