Rekomendasi Tempat Makan di Jakarta untuk Berbuka Puasa

makan malam
Group of friends dining out (Designed by Freepik)
0 Komentar

CIANJUREEKSPRES – Berbuka puasa di Jakarta bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan karena banyaknya pilihan tempat makan dan suasana yang ramai. 

Jakarta juga memiliki banyak restoran dan warung makan tradisional yang menyajikan hidangan khas Indonesia untuk berbuka puasa.

Anda bisa mencari restoran atau warung makan yang menyediakan masakan khas Jakarta, seperti nasi goreng, soto Betawi, gado-gado, dan masih banyak lagi.

Baca Juga:Game Call of Duty Menjadi Salah Satu Franchise Terlaris Sepanjang MasaGame Sword Art Online Membawa Pemain ke Dunia Virtual Mendebarkan dan Penuh Tantangan

Tentu, Jakarta adalah surga kuliner dengan beragam pilihan makanan dari seluruh penjuru Indonesia dan dunia.

Berikut adalah beberapa rekomendasi tempat makan di Jakarta:

Warteg Wong Solo

  • Lokasi: Jl. Palmerah Utara No. 82, Palmerah, Jakarta Barat.Deskripsi: Merupakan warteg (warung tegal) yang menyajikan masakan Indonesia dengan harga terjangkau. Anda bisa menikmati berbagai macam lauk pauk, sayur-sayuran, dan sambal yang lezat.

Sate Khas Senayan

  • Lokasi: Jl. H. Agus Salim No. 29, Thamrin, Jakarta Pusat.Deskripsi: Terkenal dengan sate ayam, sate kambing, dan sate seafoodnya yang lezat. Tempatnya nyaman dan cocok untuk bersantap bersama keluarga atau teman-teman.

Warung MJS

  • Lokasi: Jl. Raden Saleh Raya No. 19, Cikini, Jakarta Pusat.Deskripsi: Warung makan ini terkenal dengan nasi gorengnya yang enak dan berbagai hidangan Indonesia lainnya. Tempatnya sederhana namun bersih dan nyaman untuk makan.

Bakmi GM

  • Lokasi: Berbagai cabang di seluruh Jakarta.Deskripsi: Terkenal dengan bakmi (mie) pangsit dan bakso, Bakmi GM adalah salah satu restoran mie favorit di Jakarta. Selain mie, mereka juga menyajikan berbagai hidangan Chinese food lainnya.

Dapur Babah Elite

  • Lokasi: Jl. Veteran No. 18-19, Gambir, Jakarta Pusat.Deskripsi: Restoran ini menyajikan masakan Peranakan Tionghoa dengan rasa yang autentik. Suasana restoran yang klasik dan tradisional membuatnya menjadi tempat yang cocok untuk makan bersama keluarga atau teman-teman.

Gudeg Yu Djum

  • Lokasi: Jl. Wolter Monginsidi No. 29, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.Deskripsi: Menyajikan hidangan khas Yogyakarta, seperti gudeg, ayam goreng, dan tempe bacem. Tempatnya sederhana tetapi makanannya lezat dan autentik.

Nasi Goreng Kebon Sirih

  • Lokasi: Jl. Kebon Sirih Raya No. 49, Menteng, Jakarta Pusat.Deskripsi: Merupakan tempat yang terkenal dengan nasi gorengnya yang lezat dan beragam pilihan topping. Tempatnya sederhana namun selalu ramai pengunjung.
0 Komentar