Realme 12 Pro+ 5G Klaim Tembus 200% Penjualan Saat Penjualan Perdana di Ecommerce

realme 12 Series 5G
realme 12 Series 5G catatkan rekor dengan torehan 200% penjualan lebih tinggi dibandingkan dengan smartphone lain pada saat penjualan perdana di momen 3.3, serta 2,5 kali penjualan lebih tinggi dari generasi sebelumnya saat hari pertama penjualan, dan berbagai pencapaian lainnya.
0 Komentar

Hal tersebut memunginkan para pengguna untuk mendapatkan pengalaman fotografi terbaik yang belum pernah ditemukan di segmennya sebelumnya. 

“Realme 12+ 5G merupakan wujud komitmen kami untuk terus berinovasi dan menghadirkan pengalaman terbaik yang melebihi ekspektasi para anak muda,” jelasnya.

Di era digital ini, lanjutnya, smartphone telah menjadi bagian penting dalam kehidupan sehari-hari, termasuk untuk mengabadikan momen-momen berharga.

Baca Juga:Doa Berbuka Puasa, Makna Mendalam dalam Kehidupan Seorang MuslimIde Buka Puasa Pertama, Jangan Lewatkan Es Buah dan Kolak

Realme 12+ 5G dirancang untuk menjawab kebutuhan tren di kalangan para anak muda yang membutuhkan smartphone dengan kemampuan fotografi luar biasa.

“Kami menyematkan teknologi dan rangkaian fitur terbaik untuk memastikan para pengguna kami mendapatkan hanya yang terbaik yang mereka bisa dapatkan di segmen kelas menengah,” tutupnya. 

0 Komentar