realme 12+ 5G Hadirkan 3 Fitur Unggulan untuk Digunakan di Segala Kondisi Cuaca

realme 12+ 5G
realme 12+ 5G membawa paket lengkap melalui kamera kelas atas, desain mewah, dan fitur-fitur inovatif yang membuatnya cocok sebagai daily driver di segala kondisi cuaca yaitu: sertifikasi IP54, Rainwater Smart Touch, serta Sunlight Display & kecerahan tertinggi layar hingga 2000nits.
0 Komentar

Hal ini memungkinkan setiap piksel menyesuaikan tingkat kecerahannya secara real-time sesuai dengan lingkungan pencahayaan, entah itu gelap atau terang, sekaligus mempertahankan keaslian warna dan keindahan gambar pada layar. Apabila melihat foto, nuansa gambar secara keseluruhan tidak akan berubah.

Belum lagi panel layar AMOLED 120Hz yang digunakan realme 12+ 5G mendukung tingkat kecerahan hingga 2000nits, sehingga mampu sajikan tampilan yang jelas meski terpapar sinar matahari yang terik.

“Realme selalu mendengarkan kebutuhan dan keinginan para pengguna dan anak muda secara keseluruhan, salah satunya mengenai smartphone yang mampu diajak untuk beraktivitas di berbagai situasi dan kondisi, termasuk pada kondisi yang menantang,” kata Ellen.

Baca Juga:Doa Berbuka Puasa, Makna Mendalam dalam Kehidupan Seorang MuslimIde Buka Puasa Pertama, Jangan Lewatkan Es Buah dan Kolak

“Oleh sebab itu, kami menghadirkan realme 12+ 5G yang menjadi pilihan tepat dengan rangkaian fitur inovatif, memungkinkan para anak muda dapat menggunakan smartphone ini baik dalam musim penghujan ataupun panas terik, seperti yang terjadi akhir-akhir ini,” tutupnya.

0 Komentar