Vivo V30 Siap jadi Pelengkap Terbaik untuk Merekam Setiap Momen Spesial Ramadan

vivo V30
vivo V30 Padukan Kombinasi Desain Stylish dan Kemampuan Fotografi yang Ultimate untuk Sempurnakan Perayaan Ramadan.
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – vivo Indonesia resmi memulai penjualan perdana vivo V30 secara online dan offline di seluruh Indonesia.

Bergerak dari dedikasi vivo untuk terus menghadirkan desain inovatif, vivo V30 mengusung tampilan yang stylish dengan tiga pilihan warna elegan yang terinspirasi dari kekayaan dan keindahan alam Indonesia, yakni Hijau Khatulistiwa, Putih Puspa, dan Hitam Vulkanik.

Keunggulan desain vivo V30 semakin terbukti berkat adopsi 3D Curved Screen yang menambah sentuhan premium seraya memberikan kenyamanan ketika digenggam.

Baca Juga:Mall Terbesar di Indonesia Ada di BekasiPastikan Pasokan Listrik Andal Saat Ramadan, PLN rampungkan GI 150 kV Kebasen II

Tidak hanya itu, vivo V30 juga meningkatkan pengalaman fotografi lewat terobosan baru All-New Aura Light Portrait yang mampu ciptakan hasil foto atau video berkualitas profesional.

Segudang pembaruan yang dibawa oleh penerus lini V Series ini menjadikannya sebagai pilihan ideal untuk menunjang berbagai gaya hidup pengguna, termasuk menyambut momen Ramadan yang sudah di depan mata.

Tersedia dalam dua pilihan memori penyimpanan, vivo V30 dibanderol dengan harga Rp5.999.000 untuk varian 8GB+8GB Extended RAM dengan 256GB ROM dan Rp6.999.000 untuk varian 12GB+12G Extended RAM dengan 512GB ROM.

Mulai 2 Maret 2024, vivo V30 sudah dapat diperoleh di seluruh gerai resmi dan mitra vivo Indonesia baik secara online maupun offline di seluruh Indonesia.

Product Manager vivo Indonesia, Fendy Tanjaya menyatakan, vivo Indonesia secara teliti merancang generasi terbaru vivo V30 agar mampu menjadi teman setia pengguna kapan pun dan di mana pun.

“Kami mengombinasikan desain yang elegan secara apik dan premium dengan kemampuan fotografi yang luar biasa pada vivo V30 untuk mendukung para konsumen kami agar bisa menciptakan koneksi dan cerita yang lebih bermakna dengan sekitarnya, terutama di momen indah bulan suci Ramadan yang akan datang sebentar lagi,” ujarnya melalui siaran pers.

Harmonisasi Desain Kekinian dan Pesona Nusantara dalam Genggaman

Smartphone kini menjelma sebagai pelengkap gaya pengguna untuk tampil modis sekaligus menjadi medium mengekspresikan diri.

Baca Juga:Makna Istimewa Salat Tarawih Bagi Umat MuslimIni Dia Pahala yang Bisa Didapatkan Saat Menjalankan Puasa Ramadan

Memahami tren tersebut, vivo V30 dirancang untuk memiliki desain stylish dan elegan dengan tiga varian warna khas Indonesia.

Ketiga varian warna tersebut menyimpan keunikan dan kisahnya tersendiri, mulai dari Hijau Khatulistiwa yang merefleksikan keindahan dan kesuburan alam Indonesia, Putih Puspa yang merepresentasikan kecantikan flora khas Indonesia, hingga Hitam Vulkanik yang menampilkan kekayaan tanah Indonesia.

0 Komentar