Terpeleset dan Tenggelam di Waduk Jangari, Seorang Pemuda Meninggal Dunia 

Tenggelam
Petugas gabungan dari Basarnas, BPBD dan PMI Cianjur saat mengevakuasi korban tenggelam di Warung Jangari.(istimewa)
0 Komentar

CIANJUR.JABAREKSPRES.COM,CIANJUR – Seorang pemuda meninggal dunia usai terpeleset saat akan memancing di Dermaga Coklat Waduk Jangari, Desa Cikidangbangbayang, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, Minggu 10 Maret 2024. 

Informasi yang dihimpun, sebelum kejadian, korban bernama Hilman (22) pergi ke rumah mertuanya di dekat Waduk Jangari. Setelah itu dirinya bersama keponakannya ke Dermaga Coklat untuk memancing sekitar pukul 15.30 WIB. 

Namun saat berada di Dermaga Coklat, korban tiba-tiba terpeleset hingga akhirnya jatuh ke Waduk Jangari.

Baca Juga:Jadwal Salat dan Imsakiyah 1 Ramadan 1445 Hijriah Wilayah Cianjur19 Orang Meninggal dan 7 Orang Hilang Akibat Banjir dan Longsor di Wilayah Sumbar

“Korban terpeleset di tepi dermaga saat hendak memancing bersama keponakannya,” ujar Kepala BPBD Kabupaten Cianjur, Asep Sukma Wijaya, Minggu 10 Maret 2024. 

Menurutnya, keponakan korban pun meminta pertolongan warga. “Korban tenggelam ke dalam Waduk Jangari. Saat hendak ditolong, korban sudah tidak terlihat dari permukaan,” kata Asep. 

Dia mengungkapkan, korban berhasil ditemukan setelah tim gabungan dari Basarnas, BPBD dan PMI Cianjur melakukan pencarian selama lima jam. 

“Korban ditemukan sekitar pukul 20.00 WIB. Namun nyawanya tidak berhasil terselamatkan,” ujar Asep. 

“Petugas langsung menyerahkan korban kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,” pungkasnya.

0 Komentar