Hadapi Persib, Marko Simic Sebut Persiapan Persija Lebih Matang

logo bri liga 1
ilustrasi logo BRI Liga 1.(int)
0 Komentar

CIANJUR.JABAREKSPRES.COM,JAKARTA – Striker Persija, Marko Simic, mengungkapkan, bahwa persiapan yang dilakukan Persija menghadapi Persib Bandung lebih matang dibandingkan tiga laga sebelumnya. 

Persija Jakarta akan menantang tuan rumah Persib Bandung pada laga pekan ke-28 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 9 Maret 2024 pukul 15.00 WIB.

“Kami punya waktu persiapan yang cukup panjang. Jadi kami mendapat porsi latihan yang cukup banyak dari pelatih. Seperti yang kita tahu, kami mempunyai 10 hari yang berat kemarin karena kami bermain di Bali dengan waktu yang mepet,” ujar Simic.

Baca Juga:Tekad Bali United FC Raih Kemenangan saat Menjamu PSIS SemarangTarget 3 Poin, Persik Kediri Waspada Hadapi RANS Nusantara FC Sore Ini

Simic berharap seluruh pemain Persija terus kompak dan menjaga kesehatannya agar bisa tampil maksimal saat melawan Persib pada akhir pekan nanti.

“Saya berharap semuanya tetap kompak hingga pertandingan melawan Persib tiba. Karena dari kemarin hingga sekarang masih ada pemain yang kurang sehat. Saya berdoa semua sudah sehat kembali saat di hari pertandingan,” katanya.

Di sisi lain, gelandang asing Maciej Gajos, telah kembali berlatih pada Senin (4/3) usai mengalami demam sejak satu hari sebelum melawan Arema FC (26/2). Bek asal Republik Ceko, Ondrej Kudela baru akan memulai latihan pada Kamis (7/3) sore.(ligaindonesiabaru.com)

0 Komentar