KPU Cianjur Gelar Rapat Pleno Pemilu 2024

Rapat pleno KPU Cianjur
Ketua KPU Kabupaten Cianjur, Muhamad Ridwan, mengatakan, rapat pleno terbuka dimulai pukul 15.00 WIB dimulai rapat pleno.
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Cianjur menggelar rapat pleno terbuka hasil penghitungan perolehan suara dan penetapan hasil pemilihan umum tahun 2024 tingkat Kabupaten Cianjur, di Hotel Indo Alam Cipanas, Kecamatan Cipanas, Rabu (28/2/2024). 

Ketua KPU Kabupaten Cianjur, Muhamad Ridwan, mengatakan, rapat pleno terbuka dimulai pukul 15.00 WIB dimulai rapat pleno.

“Pertama di Kecamatan Leles mungkin ada beberapa koreksi yaitu terkait dari manual dari kata Bawaslu, tapi kita tetap harus mendengarkan alat bantu yang namanya sirekap. Namun barusan sudah ditelusuri ternyata memang penginputan di Sirekap,” kata dia kepada wartawan.

Baca Juga:YBM PLN Sebarkan Bantuan Pangan di Jawa BaratKAI Daop 2 Bandung Ingatkan Kembali Aturan Penggunaan Stop Kontak di Kereta Api

“Nanti jam 9 kita tetapkan yaitu kecamatan Leles, dilanjutkan dengan Kecamatan Pasir Kuda. Memang hari ini kita targetkan lima kecamatan yang diplenokan,” lanjutnya.

Pleno di hari pertama dimulai dari lima kecamatan. Sementara untuk PPK yang belum diplenokan akan merapihkan dulu data-data sirekapnya untuk nanti diplenokan. 

“Karena memang selama ini di kecamatan sudah beres rekapitulasinya. Lima kecamatan itu yang pertama Leles, Pasir Kuda, Sukanagara, Campaka Mulya dan Takokak,” ungkapnya.

“Target sampai 3 Maret, tapi kalau lebih cepat inginnya tiga hari sudah beres,” pungkasnya.

0 Komentar