Bupati Cianjur Serahkan Kendaraan Operasional Motor dan Mobil untuk Kelurahan

Kendaraan operasional
Bupati Cianjur, Herman Suherman saat melihat kendaraan operasional motor dan mobil untuk kelurahan.(Herry Febriyanti/Cianjur Ekspres)
0 Komentar

CIANJUR.JABAREKSPRES.COM,CIANJUR – Bupati Cianjur, Herman Suherman menyerahkan secara langsung bantuan kendaraan operasional untuk enam kelurahan di wilayah Kecamatan Cianjur, Senin 26 Februari 2024.

Penyerahan kendaraan operasional berupa enam unit motor dan tiga unit mobil pick up dilakukan di sela-sela Apel Pagi Pegawai di Lingkungan Setdakab Cianjur. 

“Sesuai dengan rencana, kelurahan-kelurahan akan diberikan kendaraan operasional (mobil pick up, red) dalam rangka penanganan kebersihan,” ujar Bupati Cianjur, Herman Suherman usai apel pagi. 

Baca Juga:Kategori Sangat Baik, RSUD Cimacan Raih Penghargaan Unit Pelayanan Publik dari Kemenpan RBEV 4 Wheels Makin Beragam, PLN Sediakan Layanan Home Charging Bagi Pembeli Mobil Listrik Chery

Dia mengungkapkan, Pemkab Cianjur sebelumnya sudah memberikan bantuan kendaraan operasional untuk tiga kelurahan pada Tahun 2023 dan untuk yang sekarang kepada Kelurahan Solokpandan, Bojongherang dan Muka. 

“Sekaligus diberikan bantuan kendaraan operasional roda dua untuk para lurah di enam kelurahan,” kata Herman. 

Herman menegaskan, bantuan kendaraan operasional sebelumnya juga sudah diberikan kepada para kepala desa di 354 desa. 

0 Komentar