Akibat Sopir Mengantuk, Mobil Tabrak 9 Motor

Akibat Sopir Mengantuk, Mobil Tabrak 9 Motor.
Akibat Sopir Mengantuk, Mobil Tabrak 9 Motor
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Akibat sopir mengantuk, sebuah mobil seruduk sembilan unit sepeda motor yang tengah parkir, di Jalan Arwinda, Kampung Kopo, Desa Sukataris, Kecamatan Karangtengah, Senin (26 Februari 2024), sekira pukul 12.30 WIB.

Berdasarkan pantauan dan informasi di lokasi, kejadian itu bermula saat satu unit mobil Toyota Rush bernopol F 1675 WO melaju dari bawah mengarah ke Ramayana yang dikemudikan oleh seorang ibu tiba-tiba oleng ke kanan dan menyeruduk sejumlah sepeda motor yang terparkir di pinggir jalan dan bengkel.

Asbul (40) seorang saksi mata di lokasi kejadian mengatakan, mobil yang dikemudikan ibu itu tiba-tiba oleng ke kanan dan menyeruduk sebanyak sembilan sepeda motor di depannya.

Baca Juga:Awal Puasa 2024 Versi NU dan MuhammadiyahKoalisi Perubahan Dukung PDIP Gulirkan Hak Angket

“Tadi tiba-tiba oleng ke kanan. Terus di kanan pinggir jalan ada sejumlah sepeda motor tengah parkir, termasuk yang di depan bengkel,” kata dia kepada Cianjur Ekspres.

Dia mengungkapkan, saat kejadian di depan bengkel ada Isfan (35) yang merupakan montir yang tengah memperbaiki sepeda motor tiba-tiba tertabrak dan terdorong bersama motor yang tengah dia perbaiki.

“Yang korban tertabrak tadi langsung di bawa ke rumah sakit. Dia tadi mengalami luka di bagian pinggang hingga berdarah karena terjepit motor,” ungkap dia.

Dia melanjutkan, dari sembilan sepeda motor yang diseruduk, tiga sepeda motor rusak berat dan sisanya rusak ringan. Namun, penabrak berjanji akan tanggung jawab dan diselesaikan secara kekeluargaan.

“Tadi ibu-ibu yang pelaku penabraknya udah bertanggung jawab dan dibereskan secara kekeluargaan,” ujarnya. (dik)

0 Komentar