6 Rekomendasi Wisata Horor dan Terseram di Dunia, Berani Uji Nyali?

Wisata Horor
Inilah gambaran wisata horor dan terseram di Dunia, Berani Uji Nyali?(foto:Ilustrasi)
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES– Bagi para pecinta adrenalin dan penjelajah alam gaib, wisata horor bisa menjadi pilihan yang menarik. Berikut adalah 6 wisata horor dan terseram di dunia yang dijamin akan menguji nyali kamu:

1. Winchester Mystery House, San Jose, California, Amerika Serikat

Rumah bersejarah dengan 500 kamar yang konon dibangun oleh Sarah Winchester, janda penemu senapan Winchester. Rumah ini terkenal dengan arsitekturnya yang aneh dan penuh dengan lorong-lorong buntu, tangga yang tak menuju ke mana-mana, dan ruangan-ruangan kosong. Konon, rumah ini dihantui oleh arwah para korban senapan Winchester.

2. Chernobyl, Ukraina

Kota yang ditinggalkan setelah tragedi nuklir Chernobyl pada tahun 1986. Kota ini masih menjadi zona terlarang dan dihantui oleh radiasi dan arwah-arwah korban tragedi. Pengunjung dapat mengikuti tur berpemandu untuk menjelajahi kota hantu ini dan merasakan atmosfer yang mencekam.

Baca Juga:6 Wisata Anti Mainstream di Yogyakarta, Salah Satunya Goa JomblangBegini Cara Membuat Portfolio Freelancer yang Menarik

3. Hotel Fujiya, Hakone, Jepang

Hotel tua yang terkenal dengan cerita mistis dan seram. Konon, hotel ini menjadi tempat bunuh diri dan dihantui oleh arwah-arwah penasaran. Pengunjung sering melaporkan kejadian aneh seperti penampakan hantu, suara-suara misterius, dan benda-benda yang bergerak sendiri.

4. Kastil Bran, Rumania

Kastil yang konon menjadi inspirasi bagi Bram Stoker dalam novelnya “Dracula”. Kastil ini memiliki arsitektur yang gothic dan atmosfer yang menyeramkan. Konon, kastil ini dihantui oleh arwah Vlad the Impaler, sosok yang menjadi inspirasi bagi karakter Dracula.

5. Lawang Sewu, Semarang, Indonesia

Gedung bersejarah yang terkenal dengan cerita mistis dan seram. Konon, gedung ini dihantui oleh arwah-arwah korban penyiksaan Belanda pada masa penjajahan. Pengunjung sering melaporkan kejadian aneh seperti penampakan hantu, suara-suara misterius, dan benda-benda yang bergerak sendiri.

6. Taman Nasional Gunung Fuji, Jepang

Gunung yang terkenal dengan keindahannya, namun juga menyimpan cerita mistis dan seram. Konon, gunung ini dihantui oleh arwah-arwah pendaki yang meninggal dunia. Pengunjung sering melaporkan kejadian aneh seperti penampakan hantu, suara-suara misterius, dan perasaan yang tidak nyaman.

Wisata horor dapat berbahaya dan tidak disarankan bagi orang yang memiliki kondisi kesehatan tertentu, Untuk itu patuhi semua peraturan dan instruksi yang diberikan oleh pengelola tempat wisata.Jagalah keselamatan diri dan orang lain.Berani untuk uji nyali?

0 Komentar